News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bupati Hadiri Paripurna APBD-P 2017

Bupati Hadiri Paripurna APBD-P 2017

THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL- Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Dr. Ir. H. Safrial, MS menghadiri rapat paripurna penyampaian pandangan keputusan DPRD terhadap nota keuangan dan Raperda tentang perubahan APBD tahun anggaran 2017. Paripurna ini di laksanakan di gedung DPRD Kab. Tanjab Barat, Kamis (05/10/17).

Beberapa agenda yang dilaksanakan dalam rapat paripurna ini yakni, penyampaian laporan anggaran DPRD terhadap pembahasan nota keuangan dan Raperda tentang perubahan APBD tahun anggaran 2017, Penyampaian pendapat akhir oleh masing - masing fraksi DPRD terhadap nota keuangan dan Raperda tentang perubahan APBD tahun anggaran 2017, Penetapan Keputusan DPRD terhadap nota keuangan dan Raperda tentang perubahan APBD tahun anggaran 2017 dan di akhiri dengan Pendatanganan berita acara persetujuan bersama kepala daerah dan pimpinan DPRD Tanjung Jabung Barat terhadap Raperda tentang perubahan APBD tahun anggaran 2017.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPRD Tanjung Jabung Barat atas penyampaian pendapat akhir dari masing - masing fraksi terhadap nota keuangan dan Raperda tentang perubahan APBD tahun anggaran 2017.

"Saya ucapan terimakasih dan penghargaan setingi-tinggi nya kepada dewan yang terhormat atas telah dibahasnya tentang perubahan APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2017. Yang ditelah dituangkan dalam pendapat akhir, "Ungkap bupati.

Bupati menjelaskan, Pengambilan keputusan yang dilakukan DPRD terhadap nota keuangan dan pendapatan belanja daerah tahun 2017, pada paripurna yang keempat ini mencerminkan dengan ada kebersamaan resepsi dalam gerak pandang setiap kebijakan pembangunan antar eksekutif dan legislatif. Yang merupakan suatu jaminan pelaksanaan pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang merupakan wujud pelayanan kepada masyarakat.

"Kebijakan pembangunan yang tertuang dalam perubahan APBD Tanjung Jabung Barat dalam anggaran tahun 2017 ini merupakan proses lanjutan dari proses pembangunan yang kita agendakan selama ini. Dan kebijakan tersebut merupakan kebijakan yang memiliki nilai strategis, terutama untuk menjamin kebutuhan - kebutuhan pelayanan publik," Jelas Bupati.

Disamping itu bupati juga berharap, dengan disahkan nya rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD tahun tahun 2017 ini. Juga menjadi modal dasar bagi Pemerintah Tanjabbar untuk melanjutkan pembangunan yang telah dilaksanakan dan bisa semakin cepat pencapaian visi-misi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Turut hadir dalam sidang paripurna ini, ketua DPRD Tanjung Jabung Barat Barat, Faizal Riza, wakil ketua, ahmad Jakfar, Mulyani Siregar, Sekda Tanjabbar, Ambok Tuo, forkompimda dan para OPD lingkupan Pemkab Tanjabbar. (KMDK)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.