News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bupati Merangin Resmikan Program SPLU dari PLN

Bupati Merangin Resmikan Program SPLU dari PLN



THE JAMBI TIMES - MERANGIN - Bupati Merangin H Al Haris kemarin (19/9), meresmikan Program Stasiun Penyedia Listrik Umum (SPLU) dari Perusahaan Listrik Negara (PLN). Acara peresmian SPLU itu berlangsung di kawasan jajanan makanan Taman PKK Bangko.

Pada acara yang dihadiri General Manager (GM) PLN Wilayah S2JB Daryono itu, bupati mengaku sangat memberikan apresiasi terhadap program mulia yang diluncurkan PLN tersebut.

‘’Program ini sangat membantu para pedagang kita yang sangat membutuhkan listrik untuk operasional warung jajanannya, seperti di Taman PKK ini. Saya harapkan program ini juga diluncurkan di pasar-pasar kecamatan,’’ujar Bupati.

Dengan diperbanyak satuan sambungan untuk para pedagang di sejumlah pasar kecamatan itu tegas bupati, para pedagang akan sangat tertolong, sebab di Kabupaten Merangin banyak pasar-pasar kecamatan yang londisinya ramai.

Sejumlah pasar kecamatan yang membutuhkan Program SPLU dari PLN itu jelas bupati, seperti para pedagang di Pasar Kecamatan Pamenang , Tabir, Margo Tarbir,  Tabir Selatan dan sejumlah pasar kecamatan lainnya.

GM PLN Wilayah S2JB Daryono menambahkan, sampai saat ini baru 50 satuan sambungan dari empat titik yang telah tersalurkan Program SPLU ke para pedagang.

‘’Jumlah satuan sambungan itu tentunya akan terus kita bertambah. Begitu juga dengan titiknya akan kita tambah menjadi delapan titik. Kami sangat berterimaksih kepada bupati yang telah merespon baik program kami ini,’’ujar Daryono.

Diakui Daryono, Program SPLU sangat dibutuhkan para pedagang. Sebab dari pada harus menggunakan gensen dengan biaya yang mahal, lebih baik pergunakan program Program SPLU.(teguh/humas)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.