News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Mantan Bupati Tebo Bantah Tolak Pembangunan Tugu Keris Siginjai

Mantan Bupati Tebo Bantah Tolak Pembangunan Tugu Keris Siginjai



THE JAMBI TIMES - JAMBI - Mantan Bupati Tebo 2 Priode (2001 - 2011) Drs. H. A. Madjid Muaz, MM,  membantah adanya pemberitaan disalah satu media online yang mengatakan bahwa dirinya menolak pembangunan Tugu Keris Siginjai.

Melalui putrinya Eka Marlina terungkap bahwa pernyataan disalah satu media terkait ketidaksetujuan pembangunan Tugu Keris Siginjai yang mengatasnamakan Madjid Muaz itu adalah tidak benar.

"Bapak (H. Madjid Muaz-red) tidak pernah mengatakan seperti yang ditulis disalah satu media tersebut. Bapak tidak mau berpolemik tentang hal itu. Bapak hanya ingin beristirahat dan beribadah," ungkapnya, Kamis malam (20/7).

Eka Marlina yang juga legislator DPRD Provinsi Jambi itu mengatakan, pernyataannya tersebut sekaligus menjadi koreksi dan menjawab simpang siurnya pemberitaan yang mengatasnamakan ayahnya (Madjid Muaz) yang saat ini juga ramai di media sosial.

"Sekali lagi saya tegaskan, Bapak tidak pernah mengatakan tidak setuju atas pembangunan Tugu Keris Siginjai. Maka dengan pernyataan ini kami harapkan dapat menjadi koreksi bagi media yang telah menuliskan hal tersebut sekaligus juga menjawab simpang siurnya pernyataan terkait hal itu di media sosial," tambah Eka.(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.