News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Wabup Gelar Safari Ramadhan di Berbak

Wabup Gelar Safari Ramadhan di Berbak

 

THE JAMBI TIMES - BERBAK - Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur H. Robby Nahliansyah selasa (13/6) gelar Safari Ramadhan di masjid Nurul Huda Kelurahan Simpang Kecamatan Berbak  yang juga di hadiri Kapolres Tanjabtim dan OPD di lingkup pemerintahan kabupaten Tanjung Jabung Timur 
Dalam kesempatan tersebut wabup berdialog dengan warga dan berharap  kegiatan safari ramadhan yang dilaksanakan pemerintah kabupaten bisa menjadi sarana meningkatkan keakraban seluruh pejabat dengan masyarakat.
” Saya ingin konsep safari ramadan ini lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga tercipta pembicaraan yang santai dan diskusi ringan antara pejabat dengan masyarakat mengenai berbagai hal,” sebut wabup.

Dalam acara dialog bersama masyarakat tersebut, wabup banyak mendengar aspirasi dari masyarakat yang ini menjadi catatan sejumlah OPD untuk dilaksanakan.

Seusai dialog diteruskan buka puasa bersama dan melaksanakan shalat magrib berjamaah. Kemudian dilanjutkan dengan shalat Isya dan tarawih berjamaah.
Sebelum melaksanakan shalat tarawih, Wakil bupati berkesempatan memberikan bantuan berupa uang tunai kepada Pengurus Masjid.(sin)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.