News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Ketua TP- PKK Hj. Cici Halimah Bagikan Zakat Warga Sekitar Rumah Dinas

Ketua TP- PKK Hj. Cici Halimah Bagikan Zakat Warga Sekitar Rumah Dinas



THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL - Ketua TP-PKK Tanjung Jabung Barat Ny Hj. Cici Halimah, SE membagikan zakat Mal (harta) kepada orang-orang yang kurang mampu serta berbagai kelompok pengajian yang ada di kota Kuala Tungkal, Kamis (15/7) bertempat di rumah dinas jabatan bupati Tanjab Barat.

Hj. Cici Halimah, SE dalam sambutannya usai membagikan zakat mengatakan kegiatan ini sudah setiap tahun kami laksanakan di rumah dinas bupati Tanjab Barat. Di bulan ramadhan yang penuu berkah ini kita harus memperbanyak berbuat kebaikan demi membantu saudara-saudara kita yang ada.

Usai pengajian dan ceramah Hj. Cici Halimah membagikan Sembako yang diantaranya terdiri dari minyak, gula dan beras dan uang santunan.

Kelompok pengajian yang ikut dalam pembagian zakat ini salah satunya kelompok pengajian Srikandi, Kelompok pengajian Tapanuli selatan dan lain sebagainya.

“ Pembagian Sembako ini merupakan rutinitas kami setiap tahun yang terdiri dari anggota kelompok pengajian yang setiap minggu dilaksanakan di rumah dinas bupati, ujar Cici Halimah.

menurut pantauan tim peliputan pembagian sembako di rumah dinas berjalan tertib dan lancar adapun jumlah undangan yang hadir berkisar 800 0rang lebih.

turut hadir ketua GOW Djunasih Amir sakib, Ketua Dharma Wanita Henni Ambok Tuo, dan Anggota DPRD Tanjabbar Nur asiah dari fraksi PKB. (A/HMS)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.