News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Training ASN Desa se Kabupaten Batang Hari Sukses

Training ASN Desa se Kabupaten Batang Hari Sukses

                                                                                  
THE JAMBI TIMES - BATANG HARI - Acara pelatihan pemerintah desa se kabupaten batang hari,dalam bidang penyelenggaraan pemerintah desa kabupaten batang hari tahun anggaran 2017,resmi di buka oleh kepala dinas pemberdayaan masyarakat dan desa ,Muhammad Fadhil Arief.
 
Yang mana acara ini di selenggarakan di Aula Sekolah tinggi  ilmu ekonomi (STIE) Kabupaten Batang Hari,acara ini di hadiri oleh  seluruh kepala desa se kabupaten Batang Hari,dari seluruh kecamatan yang  berada dalam ruang lingkup kabupaten Batang Hari.
 
Dengan narasumber dari Auditor  BPK ,Eriadi,Kabag Hukum Setda Kabupaten Batang Hari ,Inspektorat,Bappeda dan Kepala dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.Kabupaten Batang Hari.

Muhammad Fadhil Arief dalam sambutannya mengatakan dengan lantang dan tegas sekaligus memberikan saran kepada seluruh kepala desa  se kabupaten Batang Hari "bahwa jangan sesekali ada kepala desa yang  mengeluh dalam mengemban tugas nya,semua tugas yang kita emban sebagai  pemangku kepentingan harus lah di jalani dengan hati yang ikhlas jangan  pernah mengeluh,karena itu lah tugas kita"ungkap M.Fadhil Arief.

"Jika  benar benar ikhlas menjalankan amanah  masyarakat betapa  keras dan beratnya tugas kalian,maka akan  senantiasa terasa ringan,namun apabila kalian selalu mengeluh dalam  melaksanakan tugas sebagai pemangku kepentingan di dalam aparatur  pemerintahan desa masing masing,maka semua tugas itu akan pula terasa  berat."M Fadhil Arief.menambahkan.

 Berkenaan dengan acara ini Kepala dinas Pemberdayaan Masyarakat dan  Desa (PMD) M Fadhil Arief sekaligus dengan resmi membuka acara  pelatihan aparatur pemerintahan desa se kabupaten Batang Hari.(iip)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.