News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bupati Tanjabtim Tinjau UNBK di SMPN 21

Bupati Tanjabtim Tinjau UNBK di SMPN 21


THE JAMBI TIMES - MUARA SABAK - Bupati Tanjung Jabung Timur H.Romi Harianto didampingi kepala dinas pendidikan Feri Marjoni kemarin Selasa (2/5), meninjau UNBK di SMPN 21 Tanjabtim, dalam tinjaunya bupati berharap agar semua peserta bisa lulus dengan hasil yang memuaskan, tinjau ini perhatian kusus pemerintah daerah  terhadap anak didik sekolah di bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung. Saat pelaksaan ujian sedang berlangsung bupati bertanya kepada para peserta ujian, bagaimana sudah selasai belum?

 Belum pak kami masih melihat soal dan menjawabnya dengan hati hati,’’teriak anak peserta ujiaan dengan serentak.

Setelah melihat siswa yang sedang melaksanakan ujian ,bupati langsung mengecek keadaan sekolah dan sekitarnya, al hasil bupati meminta kepada dinas pendidikan tanjabtim untuk melakukan pengajuan prosal  tentang penambahan RKB Ruang Kelas Baru (RKB). ‘’ Tolong Kabid SMP ajukan perencanaan penambahn RKB tanpa mengorbankan pohoan yang ada disekitar, bila perlu kelas ini dibangun tingkat saja, jangan pikirkan biayanya pokoknya saya mau sekolah ini menjadi percontohan dan bisa menjadi perhitungan tingkat provinsi jambi,’’kata bupati.

Lanjutnya, bupati juga meminta kepada kepala sekolah untuk mampu menjadikan anak-anak yang menimba ilmu di SMPN 21 menjadi anak yang pitar dapat mengharumkan nama pemerintah kabupoaten Tanjung Jabung Timur, ditingkat provinsi dan nasional. ‘’ saya yakin anak-anak tanjung jabung timur cerdas karena banyak makan ikan, tinggal kita lagi yang medidikanya, contohnya saja saya, saya pintar Cuma saya sedikit nakal,’’jelas bupati.

Semetara kepala sekeolah SMPN 21 Tanjabtim, Hasnawati, saat dikompirmasi mengatakan, di SMPN 21 ada 101 jumlah peserta ujian yang mengikuti UNBK ada tiga sesi, ia mengucapkan terima kasih kepada bupati yang telah mengujungi sekolah yang ia pimpin,ia berharap apa yang telah disampaikan bupati bisa terlaksana dengan baik. ‘’ saya sangat senang bupati mengunjungi UNBK yang sedang berlangsung dan kami berharap sekolah ini bisa lebih baik lagi, apa lagi SMPN 21 ini menjadi sekolah percontohan,’’kata Hasnawati.(sin) 
      
    

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.