News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

RSD Abudjani Bangko Berpeluang Lulus Akreditasi

RSD Abudjani Bangko Berpeluang Lulus Akreditasi





THE JAMBI TIMES - MERANGIN - Rumah Sakit Daerah (RSD) Kol Abundjani Bangko berpeluang lulus akreditasi. Hal itu tersirat dari penilaian yang dilakukan tim surveyor yang turun langsung ke rumah sakit type B tersebut pada Sabtu (22/4).

Berpeluangnya rumah sakit milik Pemkab Merangin itu lulus akreditasi, dibenarkan Sekda Merangin Sibawaihi. Sekda yang sekaligus Ketua Dewan Pengawas RSD Kol Abundjani Bangko, akan melengkapi PR dari tim surveyor.

‘’Jadi bila ada kekurangan dari penilaian yang dilakukan, kami siap membenahinya. Terimakasih kepada para staf rumah sakit yang sudah bekerja untuk mewujudkan tujuan terbaik,’’ujar Sekda.

Tim Surveyor yang melakukan penilaian akreditasi RSD Kol Abundjani Bangko itu diketuai dr Hendry Boyke Sitompul,Sp.B.Fics dan para anggotanya Dr.dr.sutrisno,SH,mars,Mhkes dan Oktava Dina Girsang,M.Kep.

Sekda sangat berterimakasih kepada tim surveyor yang telah bekerja selama tiga hari melakukan penilaian di rumah sakit tersebut. Semoga bisa kembali ke Kabupaten Merangin membawa kabar segar.

Selain itu Ketua Dewan Pengawas RSD Kol Abundjani Bangko ini juga, mengucapkan permohonan maaf, atas kesalahan dalam memberikan pelayanan selama tim surveyor berada di Merangin.

‘’Mudah-mudahan rumah sakit kami bisa lulus akreditasi dengan nilai terbaik. Kedepan kami akan lebih meningkatakan lagi pelayanan prima kepada Masyarakat dan akan melengkapi peralatan medisnya,’’terang Sekda.(lik/adv)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.