News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Tidak Mau Mengelah, Hingga Berujuk Kematian

Tidak Mau Mengelah, Hingga Berujuk Kematian



THE JAMBI TIMES - MERANGIN – Akibat tidak mengalah, seperti yang dialami Pasangan Suami Istri (Pasutri)  warga Sekancing Kecamatan Tiang Pumpung Merangin senin pagi (2/5) sekitar pukul 08:00 dibuat geger.

Rosmani (55) ditemukan tewas bersimbah, kuat dugaan dibunuh sumami sendiri Nazir.

Informasi didapat dari warga sekancing, Sanusi, dari keterangannya bahwa suami isteri tersebut cekcok mulut di kebun karet dan berakhir dengan perkelahian hingga saling serang, diduga kalah kuat Rosmani meninggal ditempat.

“Kalo motif jelasnya saya kurang tau, yang jelas informasi yang saya dapat  pasangan suami istri ini ada cecok di kebun karet,” cerita sanusi.

Dikatakan Sanusi, saat ini mayat sudah di evakuasi dari TKP dan saat ini jenazah Rosmini dan suaminya sudah di puskesmas Tiang Pumpung, akibat kejadian itu Rosmani mengalami luka di bagian leher, setelah melihat isterinya meninggal dunia, diduga suaminya (Nazir) juga mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

“Saat ini jenazah Rosmani dan Suaminya (Nazir) sudah di puskesmas Tiang Pumpung,” katanya.

Namun dirinya  mengatakan diduga awal pertenggkaran suami isteri tersebut diduga terbakar api cemburu hingga berujung maut.

“Untuk sementara kami dengar info nya suami nya cemburu,”jelasnya.

Saat berita ini diterbitkan, Kapolres Merangin AKBP Munggaran Kertayuga saat dikonfirmasi masih melakukan penyelidikan, beberapa personil polres merangin sudah diturunkan ke TKP.

“Kami masih melakukan penyelidikan motif yang sebnarnya,”katanya melalui via sms miliknya. (Lik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.