News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Pahrul : Masa Depan Pelajar Ada Ditangan Pendidik

Pahrul : Masa Depan Pelajar Ada Ditangan Pendidik


The Jambi Times - Sarolangun - Wakil Bupati Sarolangun, Pahrul Rozi, Rabu (30/3) mewakili Bupati Sarolangun menghadiri Pengukuhan Pengurus PGRI Kabupaten Sarolangun di ruang pola kantor bupati.

Kepala Diknas, Lukman dipercayai kembali memimpin PGRI Sarolangun priode 2016 2021.

Dihadapan ratusan guru, Pahrul menegaskan komitmen pemerintah daerah dalam memperhatikan dunia pendidikan. Bupati Sarolangun telah menempatkan porsi APBD lebih dari 30 persen. Jumlah ini ujarnya, diatas 20 persen yang disyaratkan UU.

Pahrul mengatakan guru memiliki peranan penting dalam pembangunan. Masa depan Sarolangun ada ditangan bapak dan ibu guru.

"Tekankan, dalam mengahadapi era glibalisasi dengan bernagai bahasa. Bahasa ingris, jepang,korea. Mau tidak mau itu," ujarnya.

Visi misi Bupati Cek Endra, lanjut Pahrul,  jelas. Bupati ingin menjadikan pendidikan Sarolangun berkualitas.

"Tapi tidak semudah itu, kita mau samakan dengan jambi ya dak bisa. Jambi mau samakan dengan Jokja dak bisa. Sama dengan Jakarta ya susah, mereka pasilitasnya bagus, kulitas gurunya juga bagus," kata Pahrul.
"Perlahan kita akan kesitu. Menghadirkan pendidikan berkuakitas di Sarolangun. Sarolangun nanti bisa menjadi rujukan anak bersekolah diJambi," tutupnya.(tim-jt)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.