News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

PMI, Gencar Kegiatan Berdampak Sosial

PMI, Gencar Kegiatan Berdampak Sosial

 
The Jambi Times - Sarolangun - palang merah indonesia kabupaten sarpolangun gencar lakukan kegitan ditengah kalangan remaja dikabupaten sarolangun dengan tema aksi kami  untuk masa depan yang lebih baik
Sebanyak 500 para remaja hari ini ikut serta dalam memeriahkan kegiatan dilapangan gunung kembang kabupaten sarolangun tepatnya di halaman markas besar PMI sarolangun.
 
Dalam dua bulan ini PMI kabupaten sarolangun berharap Dapat memberikan pembelajaran ditengah masyarakat dari berbagai aspek.
“PMI dapat program pemulihan dampak asap, jadi kita ada promosi pencegahan terhadap dampaak asap,”ungkapnya.
 
Sebnyak 20.000 masker yang telah diisediakan untuk antisipasis bagi dampak asap dan wabah lainnya.
 
“promosi kehatan itu merukan pelayanan pengobatan gratis kita sudah memberikan pengobatan lebih dari 500 orang, itu dekcamatan,”ungkap deni kurnia rahman.
 
Lanjut, aksi remaja peduli lingkungan dapat memberikan pemahaman kepada remaja agar kedepan lebih baik.
 
“pada kesempatan yang baik kita dapat memberikan pendidikan kepada remaja, ada pemilihan duta lingkungan ada lomba melukis dan lain sebagainya,”unjarnya.
 
Bukan hanya itu, penyedian air bersih telah diupayakan dan telah berjalan aktip seperyi kepada sekolah-sekolah atau ditengah masyarakat yang bersipat sosial.
 
“11.000 orng lebih telah kita layyani untuk ir bersih, nah kita berharap ini terus berjalan ddn dapat memberi mampaat kepada masyaraakat agar sllalu mendappatkan air bersih,”pungkasnya.
 
Hal senada juga dikatakan M baril,reza,paris  mengaku terbantu serta mendorong kalangan remaja dalam memahami berbagi dampak.
 
“ini acara yang sangat penting, dan bisa meberi ppemahamman serta pembelajaran kepada remaja remaja hususnya para ppelajar untuk lebih berprilaku hidup bersih dan sehat untuk lingkungan terhadap lingkunagn masyarakat,”puungkas riza fahlevi.selakuk sukarelawan(**)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.