News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Wabup Kutuk Pelaku Teror Pasir Putih

Wabup Kutuk Pelaku Teror Pasir Putih


The Jambi Times - Merangin - Pasca terjadinya insiden ledakan bom rakitan di kawasan pasir putih Kecamatan Jambi selatan, membuat sejumlah petinggi daerah di Provinsi Jambi angkat bicara.

Wakil Bupati Merangin A. Khafid Moein mengutuk keras perbuatan keji yang di lakukan oleh pelaku bom Pasir Putih 27/1 pukul 02.45, yang menyebabkan kecemasan masyarakat Jambi.

Hal ini di tegaskan wabup Merangin usai di bincangi sejumlah awak media di ruang kerjanya Rabu (27/1) bersama dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Merangin Sibawaihi.

"Kami atas nama pribadi dan Pemkab Merangin mengutuk keras atas tindakan pelaku bom pasir putih," tegas Wabup.

Wabup juga akan melaporkan kepada pimpinan (Bupati,red) untuk segera berkoordinasi kepada pihak keamanan untuk menyingkapi persoalan teror bom yang terjadi di Kota Jambi tersebut.

"Kita nanti akan laporkan kepada Pak Bupati, selanjutnya untuk berkoordinasi kepada TNI Polri," ujarnya.

Menyingkapi persoalan tersebut Wabup akan mengharapkan kepada seluruh Camat dan Kepala Desa se-Kabupaten Merangin untuk tetap waspada kepada setiap tamu yang akan masuk.

"Kita akan instruksikan kepada camat dan kades, agar setiap tamu yang masuk untuk wajib melapor 1x24 jam," bebernya.

Wabup juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Merangin untuk tetap tenang menghadapi ancaman teror bom pasir putih, dan berharap hal tersebut tidak mengancam Merangin.

"Masyarakat jangan resah, dan jika ada gerak yang mencurigakan segera laporkan," pungkasnya. (lik)


JTV

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.