News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Pelayanan Kepolisian

Pelayanan Kepolisian




The Jambi Times - Sarolanggun  -  Peran serta Kepolisian terhadap masyarakat salah satu anggota Kepolisian Sektor Singkut. Resort Sarolagun. Daerah Jambi, PUJI. P. yang berpangkat BRIPKA menyandang tugas sebagai BABINKANTIBMAS  di Desa Bukit Tigo Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun, kembali mengharumkan citra Kepolisian di republik ini di tengah-tengah masyarakat.
 
Hal tersebut tidaklah mudah di lakukan oleh BRIPKA PUJI.P, namun juga tidaklah sulit jika kita ingin melakukannya.Seperti BRIPKA PUJI.P, mencoba memberi bimbingan di dunia pendidikan, pelayanan dan penyuluhan yang di sumbang oleh BRIPKA PUJI.P, kepada Siswa/wi di sekolah yaitu tata cara Pecegahan terhadap Naroba dan Minuman keras (Miras) yang bukan saja dapat merosakkan moral anak bangsa, tetapi juga dapat menghabiskan nyawa.Hal tersebut di lakukan oleh BRIPKA PUJI.P, bukanlah sekedar untuk mencari muka di hadapan pimpinan, namun haltersebut dilakukan dengan niat hati nuraninya.
Hasil Monitoring wartawan The Jambi Times di lapangan, lansung menjumpai dari salah satu kepala sekola, sebut saja (Buk Mawar) yang enggan di sebut nama aslinya, menyampaikan melalui Media Online The Jambi Times, memang ada penyuluhan dan pelayanan dari pihak Kepolisian dari Sektor singkut Resort Sarolangun di Sekolah kami, atas nama BRIPKA PUJI.P, yang kebetulan menjabat sebagai BABINKANTIBMAS. Di Desa Bukit Tigo, Kecamatan Singkut, Kabupaten sarolangun, unjar Kepala sekolah tersebut, kepada wartawan The Jambi Times. 
Masih dari Kepala sekolah, pelyanan yang di berikan oleh BRIPKA PUJI.P, kepada anak Didik kami sangat memuaskan semo Siswa/wi kami kelak akan terlepas dari pengonsumsi Narkoba dan Minuman Keras, unjar Kepala sekolah tersebut.
Terlepas dari Kepala sekolah awak media The Jambi Times juga di temukan oleh salah seorang tokoh sebut saja (No) juga enggan di sebut namanya masyarakat di Desa Bukit Tigo, Kecamatan Singkut, kabupaten Sarolangun, yang juga ikut memberikan Komentar terkait dengan ke Eksisan BABINKANTIBMAS di Desanya, BRIPKA PUJI.P, juga sering memberikan Penyuluhan kepada masyarakat agar supaya selaku orang harus mengawasi anak nya agar menjauhi basarnya pengaruh Narkoba, unjar salah satu tokoh masyarakat tersebut.
Selain memberikan pelayanan dan penyuluhan BRIPKA PUJI.P, juga selalu ikut dalam kegiatan masyarakat, seperti Gotong Royong dan Jamaah bersama-sama dengan masyarakat Bukit Tigo, unjar (No) selaku tokoh masyarakat Desa Bukit Tigo ke pada awak Media The Jambi Times, saat di jumpai di kediamannya.
Hasil Monitoring The Jambi Times dilapangan, halseperti ini termasuk langgka yang di lakukan oleh anggota Kepolisian terutama Babinkantibmas, bahkan seperti di Desa lain bahkan ada juga masyarakat yang tidak kenal siapa BABINKANTIBMAS di Desa nya, karena jarangnya sosialisasi dari Babinkantibmas yang di tugaskan di Desa nya.          
Kita mengharap untuk kedepannya agar anggota Kepolisian Benar-benar dapat berkiprah di tengah-tengah masyarakat memberi Pelayanan yang baik. (Darmawan. SR)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.