News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

polsek bathin VIII lakukan patroli dialogis

polsek bathin VIII lakukan patroli dialogis

 
The Jambi Times - Sarolangun - Polres Sarolangun AKBP Budiman BP MH melalui polsek bathin VIII AKP Ruslan A.G lakukan patroli dialogis serta jumling kedesa-desa yang ada dikecamtan dibathin VIII kabupaten sarolangun.
 
Upaya tersebut dilakukan guna menekan angka kejahatan yang ada agar kondisi lebih kondusip dan lebih aman untuk masyrakat dikecamatan bathin VIII kab,sarolangun.
 
AKP Ruslan A.G kepada harian ini mengatakan memasuki pada 2016 polsek bathin VIII tengah melakukan patroli dialogis serta jumling kedesa-desa.
 
“ Kegiatan kita saat ini jumling kedesa-desa yang ada dibathin VIII dalam jumling tersebut kita menyaampaikan pesan pesan kkamtibmas,”kata Akp Ruslan polsek bathin VIII.
 
Sebut Ruslan A.G bukan hanya jumling saja yang dilakukan patrol dialogis serta patrol sambaing juga dilakukan untuk mengantisipati tindakan kejahatan.
 
“Hal tersebut, tentunya antisipasi pencurian, perampokan, dan curamor,”ungkapnya.
Dikatakannya, untuk pengendara yang agar berhati-hati dalam mendendara roda dua atau empat serta waspada terhadap kejahatan yang ada.
 
“kita himbau, pada saat dipasar parkirkan roda dua atau empat ditempat yang aman, kunci motor dengan baik saat meningalnya  jika perlu ditambah dengan kunci pengaman, dirumah pun juga dilakan hal tesbut agar lebih aman,”tegasnya (alamsyah).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.