News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Gubenrur Lantik Pjs Bupati Kuala Tungkal

Gubenrur Lantik Pjs Bupati Kuala Tungkal






The Jambi Times – Jambi – Rabu(27/01) Auditorium  di kediaman rumah dinas gubernur Jambi mengelar agenda yang cukup besar bagi masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat(Kuala Tungkal)pasca pemilukada di kabuputan tersebut bebrapa waktu lalu.

Pengantian bupati dan wakil bupati  perlima tahun ini mejadi momen terpenting untuk maju mundurnya suatu daerah.Masa jabatan bupati kabupaten Tanjung Jabung Barat sudah berakhir pada hari Rabu(27/01).

Usman Ermulan dan wakil juga istrinya dan di juga di hadiri  seluruh SKPD Pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Barat di Auditorium  rumah dinas gubernur Jambi.Tak luput dari sorotan media,bupati dan wakil bupati terpilih hasil pilkada 2015,Syafriyal dan Amir Sakip tanpak juga hadir sebagai undangan resmi gubernur.

Masa jabatan bupati Usman Ermulan sebagai bupati Tanjung Jabung Barat  yang berakhir tersebut,Irman Pjs Gubernur Jambi melantik Fauzi Ansori sebagai Pjs Bupati kabupaten Tanjung Jabung Barat hingga sampai masa pelantikan bupati terpilih Syafriyal dan Amir Sakip yang di preiksi dua hingga tiga bulan kedepan pada tahun ini.

Pjs Bupati kabupaten Tanjng Jabung Barat,Fauzi Ansori sebelumnya menjabat sebagai kepala Bappeda Provinsi Jambi ini di beri kepercayaan mengenatikan bupati Usman Ermulan yang sudah berakhirt masa jabatannya.

Usai Pelantikan,Irman gubenrur Jambi mengatakan kepada media,”Pelantikan bupati ini untuk kabupaten Tanjung Jabung Barat yang pertama kalinya dalam waktu dekat akan menyusul dari kabupaten lainya di provinsi Jambi,”ungkapnya.(tim-jt)


JTV

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.