News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Dikroyok, tulang Kaki Feri Patah

Dikroyok, tulang Kaki Feri Patah


The Jambi Times - Sarolangun,- entah mimpi apa feri kemarin malam saat melihat acara resepsi pernikahan di desa sei-salak, hendak mengambil sepeda motor miliknya pemuda tersebut mengalami nasip apes dikroyok oleh pemuda lubuk bedengkung.
Menjelang sahatnya mengambil sepeda motor diparkiran, feri dikabarkan tengah menunggu dipingir jalan, tiba –tiba saja ia langsng dihakimi tampa alasan yang jelas.
Menurut warga yang engan disebut namanya, kondisi feri muhario sangat memprihatinkan bukan hanya mengalami patah tulang di bagian pahanya luka membam bekas pukulan benda keras juga banyak terlihat ditubuhnya.
“patah dibagian paha sebanyak dua, sementara luka bekas hantaman benda tumpul juga banyak di tubuh dan wajah  feri saat saya melihatnya,”ungkapnya 24/01.
Dujelaskannya, untuk laporan ke pihak yang berwabib memang belum dilaporkan, jika anata dusun belum ada kepastian perundingan terpaksa keluarga dekat melapor.
“orang dusun kami lah datang buat runding baik baik supaya tidak ada salah paham berkelanjutan, jika tidak ditangapi ya kita mau tidak mau bukan adat lagi yang menyelasaikannya,”jelasnya.
Ia mengharap, secpatnya diselasaikan secara baik baik antara dua belh pihak agar tidak berkepanjangan.
“kita berharap diselasikan baik-baik agar tidak ada selisih paham kembali,”pungkasnya (alamsyah).

JTV


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.