News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

MTQ Kecamatan, Kelurahan Dusun Juara Umum

MTQ Kecamatan, Kelurahan Dusun Juara Umum


The Jambi Times - Sarolangun- MTQ tingkat kecamatan sarolangun yang ke-16 berjalan lancar,  di mulai pada tanggal 5 -10 oktober hingga 8-10 oktober  tentu perwakilan yang diutuskan menjadi je ndral lapangan untuk mendapatkan juara umum.
Pada MTQ tingkat kecamatan sarolangun, kelurahan dusun menjadi tuan rumah dalam pelakssanaan MTQ, al_hasil kelurahan dusun keluar sebagai juara umum pada tahun ini.
‘’Kelurahan Dusun mendapatkan jumlah Nilai 65 poin, kemudian di susul kelurahan Aur gading dengan nilai 37 poin, dan ketiga di raih oleh Kelurahan Suka Sari dengan jumlah nilai 24 poin,’’tandasnya.
Lanjut busradisman lurah dusun, dirinya sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikut berartisipasi dalam mensukseskan kegiatan MTQ tingkat kecamatan yang diselengarakan kemarin.
“ Alhamdulillah kita di mendapatkan prestasi meskipun di tingkat kecamatan, dan ini sudah sebagai upaya untuk terus memajukan kelurahan dusun, tentunya.”ungkapnya.
Hal senada juga dikatakan camat sarolangun Muhammad idrus, bagi seluruh desa,lurah yang ikut dalam memeriahkan acara MTQ ia meminta jjangan sebatas kecamatan saja. Kedepan ia juga mengarapan bakat bakat alami yang akan ditampilkan kembali.
‘’Jangan berhenti sampai di pelaksanaan MTQ ini saja, kita minta masyarakat terutama para kafilah dari desa dan kelurahan, terus kumandangkan alquran di tengah masyarakat, tentunya kami berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan acara ini,’’kata M idrus.
Pada penutupan acara MTQ tingkat kecamatan sarolangun bupati Sarolangun,cek endra dalam hal ini di wakili wakil bupati Drs H fahrul rozi  menyerahkan trofi bergilir pada penutupan acara.
‘’ Mari kita cipatakan kehidupan yang bernuansa islamai dalam ajang MTQ ini, sebab ini merupakan salah satu filter bagi kita dari kemajuan zaman yang tekhnologinya modren, terutama bagi para generasi muda,’’pungkasnya (Alamsyah).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.