News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Wabup Sambut Kunjungan SSDN PPRA LIII Lemhannas

Wabup Sambut Kunjungan SSDN PPRA LIII Lemhannas





The Jambi Times - Muara Sabak  - Wakil Bupati (Wabup) Tanjabtim, Ambo Tang, SE dan Sekretaris Daerah,Sudirman bersama jajaran dan Forkompinda, (12/8) menyambut kunjungan peserta Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LIII Lambaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) RI tahun 2015, di ruang pola Kantor Bupati Tanjabtim. 

Rombongan yang dipimpin oleh Prof. Dr. Jana Tjahyana Anggadireja berjumlah 24 orang.
 
Prof. Jana Tjahyana mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada peserta untuk memahami potensi dan permasalahan daerah. Diharapkan dapat diperoleh kondisi real demi mewujudkan kesejahteraan dan ketahanan nasional. 

‘’Hasil pertemuan bersama Forkompimda dan SKPD di Tanjabtim, dan melakukan tanya jawab. Masih banyak kekurangan yang kita temukan, seperti infrastruktur, jaringan listrik dan air bersih yang masih minim disalurkan. Tentu kendala ini harus ada peran dari pusat yang turun,’’ katanya .

Untuk hasil kunjungan akan dibahas dalam Seminar. Diharapkan seminar ini dapat memberikan kontribusi demi kemajuam daerah, Khususnya di Kabupaten Tanjabtim.

Atas kunjungan ini, Wakil Bupati Ambo Tang mengucapkan terima kasih atas dipilihnya Kabupaten Tanjabtim sebagai daerah tujuan.

 Dirinya juga menyampaikan rasa bangga dan apresiasi kepada Lemhannas, karena kunjungan ini memberikan kontribusi pemikiran, bagaimana Kabupaten Tajabtim bisa lebih maju kedepannya.

 ‘’Dari pertemuan ini ada beberapa tanya jawab, dan dijawab tim Lemhannas tentunya kekurangan di sini untuk dibawa ke pusat untuk membantu Kabupaten Tanjabtim, seperti infrastuktur, listrik dan air bersih,’’ ungkap Ambo Tang(51N)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.