News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Trik Sukses Berkarier Tanpa Gelar

Trik Sukses Berkarier Tanpa Gelar

(Trik sukses berkarier tanpa gelar (Foto: Columbian)
 
MESKI perjuangan mencapai puncak karier cukup sulit, namun ada beberapa jenis karier yang dapat membuat Anda punya penghasilan tinggi. Sebab, gelar sarjana kini tidak menjamin kesuksesan seseorang dalam suatu bidang.
 
Karena biaya kuliah yang cukup mahal, sehingga beberapa orang akhirnya hanya mampu sekolah sampai SMA. Namun, bila mereka gigih pasti kesuksesan akan datang. Berikut beberapa karier yang dapat diraih tanpa gelar.
Penulis
Jika Anda ingin menulis dan memiliki cerita bagus untuk menulis sesuatu, mungkin Anda bisa masuk ke industri ini tanpa memiliki kualifikasi harus bergelar. Anda harus bergairah untuk menulis, harus banyak membaca dan menekuni bidang pekerjaan ini.
Trainer
Bahkan, jika pekerjaan ini membutuhkan suatu gelar, Anda hanya perlu mendapat sertifikat khusus. Jika Anda punya keahlian khusus dan dapat membantu orang, maka dengan menjadi trainer akan mendapat banyak uang.
Agen pemasaran
Menjadi agen pemasaran di perumahan real estate tidak perlu gelar sarjana. Anda hanya harus memiliki skill markerting. Bonus yang ditawarkan, jika Anda berhasil dapat membeli barang yang terbilang besar. Jadi, pekerjaan ini menarik dicoba.
Make up Artist
Ini adalah pekerjaan bagus dan memuaskan yang tidak memerlukan gelar sarjana. Anda dapat membuka usaha sendiri, Anda dapat bekerja di salon kecantikan atau bahkan di teater, televisi atau film. Anda harus benar-benar hobi dan berbakat soal make-up. Demikian dikutip Allwomenstalk, Senin (3/8/2015).Seperti kepada Okezone (vin)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.