News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Padu Padan Hijab Bernuansa Monokrom

Padu Padan Hijab Bernuansa Monokrom


SETIAP orang memiliki selera berbeda dalam memilih warna busana. Ada yang suka memakai warna cerah, adapula yang menyukai tampil dengan warna monokrom seperti abu-abu, hitam dan putih.

Kendyl Noor Aurora merupakan salah satu hijaber fesyen yang gemar memakai busana monokrom. Namun ia pandai memadukan gaya monokromnya, sehingga tidak membosankan. Berikut ulasan gaya monokrom Kendyl Noor Aurora:

Pakai kalung



Wanita asal Amerika ini terlihat memakai sweater abu-abu dengan dalaman kaus hitam. Untuk padanan busananya ia memakai celana kulit skinny. Ia juga memakai boots hitam yang senada dengan celananya. Agar penampilannya tidak membosankan Kendyl memakai hijab motif ombre dengan kalung perak. Ya, kalung perak statement bisa menjadi pilihan agar gaya busana terlihat menarik.

Sentuhan warna lavender



Kali ini Kendyl mengenakan dress A-line hitam, ia menambahkan luaran crop warna lavender. Ini membuat gaya Kendyl terlihat lebih menarik. Ia juga memakai syal hitam dan turban motif agar penampilannya terlihat chic.

Dress putih dengan sentuhan biru



Wanita mualaf berdarah Maroko ini mengenakan dress putih yang memiliki aksen brokat biru pada bagian belakangnya. Dress tersebut simpel namun memiliki sentuhan chic, sebab ia memadukannya dengan leging hitam. Tidak hanya itu Kendyl juga memakai hijab, sepatu boots dan jaket kulit yang membuat penampilannya semakin modis.

Syal tartan



Kendyl terlihat memakai jaket kulit warna hitam yang dipadukannya dengan celana jins abu-abu gelap. Untuk hijab Kendyl memakai warna hitam dengan aksen rumbai. Karena penampilannya yang serba monokrom ini Kendyl menambahkan syal tartan merah, sehingga terlihat cerah.
Seperti kepada okezone(fik/)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.