News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Sekda :Jambi Emas expo Agenda Tahunan

Sekda :Jambi Emas expo Agenda Tahunan


The Jambi Times -Jambi - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, H.Ridham Priskap, SH, MH, MM berharap agar Jambi EMAS Expo bisa menjadi agenda tahunan Provinsi Jambi. Harapan tersebut dikemukakan oleh Sekda Dalam Penutupan Jambi EMAS Expo 2015 Pekan Promosi Indonesia, bertempat di Taman Rimba atau yang kerap dinamakan Eks Arena MTQ, Kota Jambi, Sabtu (13/6) malam.

Sekda juga berharap agar Jambi EMAS Expo tahun-tahun mendatang terus mengalami kemajuan.

Sekda mengapresiasi partisipasi dari semua pihak yang berkontribusi demi terselenggaranya Jambi EMAS Expo 2015.

Pada kesempatan tersebut, Sekda memberikan penghargaan kepada para pemenang lomba, lomba stan terbaik serta lomba menggambar dan mewarnai.

Pemenang lomba stan Jambi EMAS Expo 2015 adalah:

I. Stand terbaik kategori Pemerintah Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi
Terbaik pertama Kabupaten Merangin, terbaik kedua Kota Sungai Penuh, terbaik ketiga Kabupaten Tanjung Jabung Barat
II. Stan terbaik kategori SKPD
Terbaik pertama Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jambi, terbaik kedua Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemberdayaan Perempuan Provinsi Jamb, terbaik ketiga Dinas Pertanian Tanaman Pangan Provinsi Jambi
III. Stan terbaik kategori perusahaan
Terbaik pertama Kerinci Hydro, terbaik kedua SKK Migas, terbaik ketiga PTPN VI.

Sebelumnya, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jambi selaku Ketua Panitia Jambi EMAS Expo 2015, Drs.Abdul Zaki, dalam laporannya menyampaikan, total omset dalam Jambi EMAS Expo 2015 yang diselenggarakan dari tanggal 8 sampai tanggal 13 Juni 2013 di Taman Rimba senilai Rp3,75 miliar, jumlah pengunjung 5.600 orang, dengan total jumlah stan 209 (baik stan pemerintah, BUMN/BUMD, perbankan, perguruan tinggi, maupun swasta/dunia usaha).

Zaki mengemukakan, tujuan utama diselenggarakannya Jambi EMAS Expo 2015 adalah meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap produk dalam negeri dan meningkatkan daya saing perekonomian Provinsi Jambi, terutama dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).

Zaki mengucapkan terimakasih kepada PT Bina Mitra Multi Cipta sebagai event organizer Jambi EMAS Expo 2015, dan kepada seluruh pihak yang berkontribusi dalam even tersebut(Tim-JT).


    

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.