News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Nekat Curi Motor Siang Bolong,Pelaku di Hajar

Nekat Curi Motor Siang Bolong,Pelaku di Hajar

The Jambi Times - Sarolangun - Dua pemuda lajang sekira pukul 11.30 ditangkap warga Rt 18 kel gunung kembang kabupaten sarolangun, ternyata pemuda pemuda tersebut hendak mencuri sepeda motor jenis Mio dengan warna putih dikeramayan.
 
Dari data yang dirangkum the jambi times dua pemuda tersebut babk belum dihajar warga setempat, dan tidak selam lama kemudian pihak kepolisan datang dusai mengamankan aksi unjuk rasa hari ini.
 
Dengan mengunkan motor jenis mio terpaksa dua pemua tersebut dilarikan kekantor polisi saat ini.
 
Mat tasim warga Rt 18 mengakui atas aksi pencurian yang dilakukan dua pemuda lajang kepada kendaraan miliknya tepatnya di halaman rumah pak azan dan kantor nasdem.
 
“kunci sudah bobol, dengan mengunakan obeng, ntah mengapa motor saya tidak mau hidup dan kedua pemuda tersebut langsung di buru warga setempat,”papar mat tasim.
Dilanjutkannya, kejadian pencurian memang kerap terjadi ditengah masyarakat saat ini apa lagi tengah menyambut bvulan puasa.
 
”melihat masa kian ramai saja pelaku dilarikan kekantor polisi untuk namanya saya tidak tau, kemarin juga ada yang nyuri daerah sini,”jelasnya.
 
Untuk sementara nama-nama pelaku belum bisa diketahwi secara jelas.
“gak jelas namanya yang jelas anak SMA, masih terlihat kecil nian,’’unjar mat tasim.(Alamsyah)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.