News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bupati Zumi Zola Salurkan Bantuan Untuk Anak Yatim dan Masjid

Bupati Zumi Zola Salurkan Bantuan Untuk Anak Yatim dan Masjid



The Jambi Times - Muara Saabak - Bupati Tanjung Jabung Timur ,umi Zola Zulkifli, Rabu malam (24/6) menggelar kegiatan Safari Ramadhan di Desa Sungai Toman Kecamatan Mendahara Ulu, tepatnya di Masjid Abu Bakar Bawazir. Disana orang nomor satu di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung itu berbuka bersama dan sholat tarawih berjamaah serta mendengarkan tausiyah bersama warga setempat.

 Pada kesempatan itu, Bupati Zumi Zola juga menyerahkan bantuan Badan Amil Zakat Daerah (Bazda) Kabupaten Tanjabtim untuk Kecamatan Mendahara Ulu, berupa santunan untuk fakir miskin sebanyak 150 orang. Masing-masing mendapatkan Rp 250 ribu. Kemudian santuan kepada anak yatim sebanyak 30 orang, masing-masing Rp 150 ribu. Serta santunan untuk Fi Sabilillah sebanyak 20 orang, masing-masing Rp 250 Ribu. 

 Selain memberikan santunan, Bupati Zumi Zola juga menyerahkan bantuan ambal sajadah sebanyak 5 gulung serta menyerahkan bantuan hibah masjid sebesar Rp 15 juta secara simbolis untuk masjid Abu Bakar Bawazir Desa Sungai Toman. 

 Dalam sambutannya, Zumi Zola Zulkifli merasa sangat bahagia karena bisa bertatap muka dan bersilaturrahim serta berdialog secara langsung bersama warga Desa Sungai Toman. Dihadapan masyarakat, Zumi Zola mengajak masyarakat untuk dapat meningkatkan ibadah amaliah serta memohon ampunan kepada Allah SWT. “Mari kita jadikan momentum bulan Ramadhan ini untuk mengevaluasi diri dan selanjutnya mari kita bersama meningkatkan ibadah dan amaliah kita kepada Allah SWT,” ujar Zumi Zola.

 Diakhir sambutaannya, ia meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan dengan memperkokoh nilai silaturrahhim dan semangat kegotongroyongan. Diakhir sambutannya Zumi Zola juga meminta maaf kepada seluruh warganya dan mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat selama kepemimpinannya menjadi Bupati Tanjung Jabung Timur..(51N)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.