News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Romi Hariyanto optimis di Dukung PAN

Romi Hariyanto optimis di Dukung PAN




The JambiTimes - Muara Sabak  – Salah satu Calon kuat untuk menjadi orang nomor satu di bumi sepucuk nipah serumpun nibung Romi hariyanto optimis di dukung partai tempat nya bernaung, PAN akan mengusung nya pada pemilihan bupati mendatang.
 
Dalam pemilihan Bupati Tanjung Jabung  Timur kali ini ,Romi Hariyanto bersaing dengan M Sum Indra yang juga kader PAN untuk meraih dukungan Partai berlambang Matahari terbit dan  mereka  berdua adalah di antara  kader terbaik PAN yang berpeluang besar di usung Partai Amanat Nasional
 
Menurut Romi ,PAN Tanjung Jabung Timur merupakan barometer nasional, untuk pemilihan Kepala Daerah PAN  dalam mengusung calon yang akan mengacu pada mekanisme survey. 

“ PAN dalam waktu dekat akan melakukan survey jadi calon yang di usung adalah kader terbaik dan benar benar yang di inginkan masyarakat,” jelas Romi yang juga sekretaris DPD PAN Tanjung Jabung Timur
 
Mengenai dukungan Partai, Romi sangat yakin PAN akan mengusungnya , “ saya kan kader PAN jika orang lain yakin seratus persen di dukung PAN maka saya seribu persen yakin di dukung PAN,” ujar Romi ketika di wawancara The Jambi Times,Selasa(28/04/2015)siang tadi. (51N)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.