News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Rekrut Anggota Baru, Utamakan Dari Atlet Berprestasi

Rekrut Anggota Baru, Utamakan Dari Atlet Berprestasi



The Jambi Times - Jambi - Rencana menambah anggota Satpol PP Kota Jambi tahun ini, Walikota Jambi, Syarif Fasha mengatakan mengutamakan merekrut dari atlet berprestasi. Syarat tersebut tak lain meningkatkan kemampuan satuan itu sendiri seperti halnya rekrutmen sebelumnya

"Satu peleton tadi juga kami rekrut dari atlet yang berprestasi dari olahraga," ungkap Fasha.

"80 yang akan direkrut ini dari atlet-atlet yang berpestasi yang ada di Kota Jambi. Namun juga nanti akan ada 40 dari umum agar ada keseimbangan nantinya," sambungnya.

Syarat-syarat ini kembali ditegaskan Walikota dengan benar-benar melihat para pendaftar.

"Siapa-siapa atlet-atlet ini. Saya mau lihat. Saya tidak inggin ada titipan apalagi tidak berprestasi. Kalau memang dia titipan tapi berprestasi di olahraga, ya monggo. Kalau tidak ada prestasi, mohon maaf," tegasnya.

--- Gelar Kontes Batu Akik Dan Perhiasan, Disperindag Siapkan Hadiah Total Rp 50 Juta

The Jambi Times - Jambi - Pemerintah Kota Jambi melalui Dinas Perindustrian Dan Perdagangan (Disperindag) Kota Jambi bakal mengelar pameran dan kontes batu akik dan mulia dengan total hadiah Rp 50 Juta. Kegiatan dalam rangka memperingati HUT Tanah Pilih Pusako Bertuah ke 614 Kota Jambi tahun 2015, dipersiapkan pula berbagai kemudahan bagi peserta seperti tempat pajangan.

Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdagangan (Disperindag) Kota Jambi, Komari menyebutkan berbagai persiapan acara terus dimatangkan termasuk pembukaan pendaftaran yang bakal digelar Senin (04/05/2015) mendatang.

Dalam rancangan pameran dan kontes yang bakal dihelat di halaman Kantor Walikota itu, peserta bakal diberikan tenda dengan ukuran besar 3 X 3 berupa tenda Sarnafile kerucut. Terkait hal ini, Komari menyebutkan untuk merencanakan biaya tenda peserta mendapatkan subsidi.

Sementara itu kelas batu yang bakal dilombakan, Komari menyebutkan untuk kelas batu lokal dan umum.

"Kelas-kelasnya Teratai, Sungkai, Sungkai motif dan gambar, Chalcedony, Bacan kelas medium. Termasuk bebas unik dan antik. Ini termasuk yang kita konteskan," katanya.(gol)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.