News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Jusuf Kalla:Gentala Arasy Icon Jambi

Jusuf Kalla:Gentala Arasy Icon Jambi

 
The Jambi Times - Jambi - Jusuf  Kalla wakil presiden mengatakan "Gentala Arasy memberikan peningkatan repuktivitas membantu implastruktur sarana dan memberikan pendidikan yang lebih baik, Peningkatan upaya untuk memberikan mamfaat lebih baik lagi, selain it, "Jambi merupakan sumber daerah yang akan sumber daya alam, msyarakat harus menikmati semua.
 
 Selta menara merupakan suatu lambang kota jambi, icon membanggakan, menarik, cukup melihat poto tampa nama orng akan tau, membuat orang datang ke KOTA JAMBI". Ujarnya.
 
bapak wakil presiden juga mengatakan "Bila pemeliharaan dan bersih. Sungai batanghari yang terkenal, sungai batanghari harus dibangun menjadi sumber kehidupan kembali, bukan hanya sumber air keru, tentu semua harus disiplin. 
 
Program 10 tahun sungai batanghari indah dan baik, berharap orang berkunjung menjadi ekonomi masyarakat pasti dinamis.

Zumi zola selaku bupati tanjab timur "terkait jembatan gentala arasy, kita berharap karna ini memakan biaya hampir 100 miliar. 
 
Sudah seharusnya ini akan meningkatkan pendapatan masyarakat dan itu terlepasnya seperti apa-apa, mudah-mudahan bagaimana proyek ini tidak mubazir".(onedy)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.