News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

HBA : Jalan Jambi - Tanjabtim dan Nipah Segera Ditingkatkan

HBA : Jalan Jambi - Tanjabtim dan Nipah Segera Ditingkatkan


The Jambi Times - Muara Sabak -Gubenur Jambi Hasan Basri Agus (HBA) mengatakan, pada tahun 2015 ini, jalan dari Jambi menuju Kabupaten Tanjabtim serta jalan menuju kecamatan Nipah Panjang akan segera ditingkatkan kembali. ‘’Saat ini sedang dalam proses tender,’’ ungkap HBA, dalam resepsi pelantikan Tim Pemenangan Hasan Basri Agus (HBA) pada Kamis (12/3/2015) pekan lalu.

Selain itu, HBA juga mengatakan, jalan-jalan Provinsi yang terdapat di Kabupaten maupun Kota juga akan terus ditingkatkan. ‘’Peningkatan maupun pembangunan infrastruktur ini, akan kita lakukan secara bertahap. Harap dimaklumi, karena dana yang kita miliki saat ini sangat terbatas,’’ ucapnya.

Menurut HBA, infrastruktur yang layak merupakan keingginan seluruh masyarakat se Provinsi Jambi. Namun sekali lagi, keterbatasan dana merupakan salah satu faktor penghambatnya. ‘’Bila dana Provinsi ini berlebih, maunya saya itu bimsalabim, dalam 1x24 jam semua persoalan infrastruktur itu terselesaikan dengan baik,’’ tuturnya dengan nada bercanda.

Sementara, Abdullah Hick mengakui, apa yang telah diperbuat HBA selama beliau menjabat sebagai Gubernur Jambi, sudah lebih dari cukup. Karena seluruh daerah Kabupaten dalam wilayah Provinsi Jambi, merata mendapatkan pembangunan melalui anggaran APBD Provinsi Jambi. ‘’HBA membangun Jambi secara merata, tidak pilih kasih,’’ pungkasnya.(51N)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.