News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bupati Buka Resmi Tournamen Garuda Cup 7

Bupati Buka Resmi Tournamen Garuda Cup 7



The Jambi Times - Bangko  - Bupati Merangin, Al Haris membuka resmi  turnamen sepak Bola Garuda Cup 7 yang dipertandingkan sebanyak 56 Club Antar Kampung(Tarkam) se Kabupaten Merangin dilapangan Hijau Desa Rantau Panjang, Kecamatan Muara Siau, Kabupaten Merangin.

 Pembukaan turnamen sepak bola Garuda Cup 7 oleh Bupati Al Haris yang bertema “Menjunung Tinggi Nilai Sportivitas” itu, banyak sekali mendapat Apreasi dari para penonton yang memadati lapangan hijau tersebut. Kemeriahan kegiatan tersebut tampak ramai sekali saat dilakukannya penendangan bola pertama oleh Al Haris sebagai simbol pertandingan tersebut dimulai.

 Sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan olah raga tersebut, Bupati Merangin Al Haris juga memberikan bantuan, berupa Bola, seragam bola dan sejumlah uang tunai kepada panitia penyelenggara tournamen tersebut.

 Al Haris berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tournamen itu, nantinya akan dapat melahirkan para atlet-atlet baru dikancah persepak bolaan diKabupaten Merangin.

 “Kita berharap kegiatan-kegiatan berolahraga yang sangat positif ini, nantinya akan melahirkan para atlet baru yang bernas di Merangin,”harap Al Haris.

Terakhir, Bupati Al Haris menghimbau kepada seluruh peserta Club, untuk dapat menjaga sportivitas tinggi dalam bermain. Dia mengatakan meski para pemain berupaya untuk menjadi sang juara, namun yang terpenting diutamakan adalah sportivitas dalam sebuah permainan.  “Mari kita jaga sportivitas dalam permainan ini,”pungkasnya.(lik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.