News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Terios Vs Travel, 7 Penumpang luka Parah

Terios Vs Travel, 7 Penumpang luka Parah



The Jambi Times - Sarolangun - Jalan lintas sumatera  KM 28 kembali menelan korban,pasalnya satu kendaraan jenis terios B 1306 EFN yang di kemudikan oleh Zairil Aswandi (50)  warga jakarta yang berniat untuk pulang kejakarta usai lebaran ,bertabrakan dengan kendaraan travel  restu ibu  BH 7796 KU yang di kemudiakan oleh Hendra (31)warga mayang jambi.

akibat kecelakaan tersebut kedua kendaraan menjadi ringsek sementara tujuh penumang menderita luka berat dan harus di larikan kerumah sakit.

Dari data yang berhasil di himpun  koran ini menyebutkan bahwa sebelum kejadian  sekitar pukul 21.00 WIB kendaraan terios yang di kemudian oleh Zairil dan membawa lima orang  penumpang,Jefri Guci (45),Yusnidar (70) Maslih (50) Nur Asmi (53) dan juga Sariah  (80) melaju dari arah bangko menuju sarolangun.

Saat  itu kendaraan tengah ramai berkonfoi,namun setibanya di KM 28 kendaraan  naas tersebut berusaha memitong laju kendaraan lain ,di saat tengah memotong tiba tiba dari arah sarolangun menuju bangko meluncur satu kendaraan travel restu ibu yang di kendarai oleh Hendra yang membawa tiga orang penumpang Riki (17) Anguang (19) dan juga Zulrena (50) warga merangin.

Di duga kedua kendaraan yang melaju kencang tidak mampu untuk mengendalikan laju kendaraanya,sehingg keduan kendaraan naas terssebut langsung bertabrakan,dan ringsek berat tak pelak penumpang kedua kendaraan terluka dan banyak menderita luka patah di bagian anggota tubuhnya,sementara sopir travel terjepit di bagian depan mobilnya,dan baru bisa di evakuasi saat warga berdatangan membantu korban,dan langsung di larikan kepuskesmas Bathin VIII.

Namun kerana lukanya cukup seriusa maka tujuh penumpang langsung di rujuk kerumah sakit umum sarolangun,sementara itu Kapolsek Bathin VIII Iptu Tony Ardian LT langsung memimpin evakuasi korban,dan langsung mengamankan kedua kendaraan naas tersebut kepolsek bathin VIII.

‘’benar terjadi laka lantas di Km 28 dan para korban sudah di bawa ke rumah sakit untuk mendapatakan perawatan medis,dan ada tujuh orang yang menderita luka,namun sebagian penumang yang selamat sudah di jemput keluarganya,dan saat ini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan di polsek bathin VIII’’tandasnya.(yan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.