News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

HBA: Perlu Kekompakan Dalam Pembangunan

HBA: Perlu Kekompakan Dalam Pembangunan



The Jambi Times -Sarolangun - Menjaga hubungan silaturrahmi dengan masyarakat menjadi tujuan utama  Gubernur Jambi H. Hasan Basri Agus (HBA) bersama Bupati Sarolangun H. Cek Endra serta beberapa pejabat di lingkup Pemerintah Provinsi Jambi dan Kabupaten Sarolangun menghadiri acara Halal bi Halal dengan masyarakat Kecamatan Bathin VIII Sarolangun, (6/8).

Kekompakan dalam pembangunan  yang diharapkan HBA tentunya tidak terlepas dari hubungan baik antar sesama, memaknai pentingnya menjaga silaturrahmi tersebut HBA menyempatkan diri untuk bertatap muka bersama masyarakat yang selama ini telah menunjukkan dukungan atas kepemimpinan HBA.Mohon doa agar pembangunan dapat terlaksana dengan baik dan tugas pemimpin harus mampu memberikan yang terbaik.

Dukungan masyarakat khususnya Kecamatan Bathin VIII menjadi motivasi tersendiri bagi HBA dalam mengupayakan pembangunan di Provinsi Jambi yang telah mengalami perubahan yang lebih baik.
"Secara khusus masyarakat Sarolangun menjadi harapan untuk mendukung program Pemerintah," harap HBA.

Dalam kesempatan Halal bi halal dengan masyarakat yang memiliki kedekatan hubungan emosional, HBA menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin  serta mengharapkan doa kesuksesan dalam memimpin Jambi.

Sebelumnya Bupati Sarolangun  Cek Endra menyampaikan acara halal bi halal setelah merayakan Idul Fitri 1435 H/2014 merupakan tradisi yang sangat baik dalam menjaga hubungan baik antara Pemerintah dan Masyarakat,"Momen ini sangat baik bagi kita semua terlebih di hadiri langsung oleh Gubernur yang menjadi kebanggaan Sarolangun," jelas Cek Endra.

Menurut Bupati mengenai kesempatan halal bi halal bersama Gubernur Jambi yang akrab disapa HBA menunjukkan seorang pemimpin yang menjadi harapan masyarakat membawa negeri Jambi menjadi lebih maju lagi,"Kita mengharapkan tangan dingin beliau meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan sebagai orang Sarolangun kita mendukung kepemimpinan Bang HBA," ungkap Cek Endra.

Selanjutnya  Ustadz Inayatullah menyampaikan ceramah agama terkait dengan pentingnya Halal bi Halal  bagi umat Islam sebagai perwujudan kasih sayang sesama dan saling memaafkan agar terlepas dari beban dosa.(Tim-JT)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.