News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Pembangunan Puskesmas Sungai Kapas Tanjab Timur Terbengkalai

Pembangunan Puskesmas Sungai Kapas Tanjab Timur Terbengkalai




The Jambi Times  -  Sadu - Pembangunan Puskesmas Pembantu (Pustu) Sungai Kapas desa Labuhan Pering Kecamatan Sadu kabupaten Tanjung Jabung Timur tidak selesai di kerjakan oleh rekanan CV Karya Alhusna karena terkendala mobilisasi bahan material.

Menurut Hendri selaku  KPA yang juga merangkap PPK kegiatan tersebut ketika di konfirmasi Kamis (20/02/2014) mengatakan, bahwa pekerjaan pembangunan pustu sungai kapas di bayar sesuai progres/ presentase ril di lapangan yaitu 17 persen.

''Kegiatan pembangunan pustu sungai kapas di kerjakan oleh CV Karya Alhusna dengan pagu Dana 420 juta rupiah karena rekanan tidak bisa menyelesaikan pekerjaan  maka setelah habis kontrak kami membentuk Tim uintuk menghitung berapa presentase pakerjaan yang harus di bayar, kami turun ke lokasi di bayar hanya 17 persen saja,"katanya .

Selanjutnya sesuai dengan aturan yang berlaku yaitu jaminan di cairkan dan perusahaaan di blacklist
'' Karena wanprestasi tidak melaksanakan apa yang telah di janjikan, perusahaan kami minta kepada bupati untuk di blacklist dan jaminan pelaksanaan yang di cairkan,""ujar Hendri kepada The Jabi Times. (51N)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.