News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Messi:Tak Ada Yang Mudah Di Pila Dunia 2014

Messi:Tak Ada Yang Mudah Di Pila Dunia 2014

 
( Lionel Messi (Foto: Reuters)
The Jambi Times - Buenos Aires  –   Di tengah kesibukannya menjalani pemulihan cedera, Lionel Messi memberikan komentarnya seputar hasil undian babak penyisihan grup Piala Dunia 2014. Messi mengaku senang dengan hasil undian itu, meski dia menyatakan bahwa semua lawan di Piala Dunia tidak mudah.

Argentina terhindar dari grup maut dalam undian yang dilakukan FIFA di Bahia, Brasil, kemarin. Argentina tergabung di Grup F bersama dengan Bosnia-Herzegovina, Iran dan Nigeria.

Di atas kertas, Argentina unggul atas lawan-lawannya itu. Banyak kalangan pun memprediksi Messi cs. akan melenggang mulus ke babak 16 besar. Namun, tidak sependapat dengan anggapan tersebut.

“Saya senang kami akan berhadapan dengan lawan-lawan di atas,” ujar Messi lewat akun Weibo miliknya sebagaimana dikutip Reuters, Minggu (8/12/2013).

“Dari semua pembicaraan orang, menurut saya tidak ada laga yang mudah di ajang Piala Dunia. Semua grup sangat rumit,” tandasnya.

Dalam undian kali ini, beberapa tim harus tergabung di grup berat. Seperti juara bertahan, Spanyol yang harus tergabung satu grup dengan lawan yang mereka kalahkan di final Piala Dunia 2010, Belanda. Ada juga semifinalis empat tahun lalu, Timnas Jerman yang tergabung dengan Portugal.

Inggris lebih apes lagi. Skuad besutan Roy Hodgson ini harus masuk ke grup D yang disebut-sebut grup neraka. Skuad Tiga Singa akan saling sikut dengan Uruguay, Italia dan Kosta Rika di babak penyisihan grup. acf
 
 
okezone 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.