News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Sembuhkan Cedera, Messi Pulang Kampung

Sembuhkan Cedera, Messi Pulang Kampung


(Lionel Messi. (Foto: Reuters)
The Jambi Times - Barcelona – Barcelona mengatakan tahap penyembuhan cedera yang dialami Lionel Messi berjalan lancar. Messi akan pulang kampung ke Argentina untuk menjalani perawatan lanjutan.

Diberitakan sebelumnya, penyerang 26 tahun itu mengalami cedera otot ketika Barca membantai Real Betis 4-1, dalam lanjutan La Liga, 10 November. Sejauh ini, Messi baru bermain sebanyak 11 kali dan mencetak delapan gol di La Liga.

Hasil pemeriksaan medis mengonfirmasi, Messi akan menghabiskan waktu istirahat selama enam sampai delapan pekan selama rehabilitasi. Penyerang andalan Barca itu akan terbang ke Argentina untuk menyembuhkan cederanya.

Dokter Barcelona, Ricard Pruna, dan fisioterapis Elvio Paulorroso, akan terbang ke Buenos Aires menggunakan pesawat jet pertengahan Desember untuk memeriksa perkembangan cederanya.

“Hasil tes terakhir memperlihatkan program penyembuhan sang pemain berjalan sesuai dengan rencana,” demikian pernyataan klub, sebagaimana diberitakan Soccerway, Jumat (29/11/2013).

Absennya Messi berdampak kepada patahnya rekor tidak terkalahkan Barca di berbagai turnamen. Setelah menghabisi Granada 4-0 di La Liga, Xavi Hernandez dkk kalah 1-2 dari Ajax di ajang Liga Champions.(hmr)

okezone

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.