Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

Curhat Seorang Pemilik Web Soal Senam Ping Shuai Gong atau Chikung (bag-2)

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times

Pertengahan November yang lalu, saya temukan link di Facebook berisi testimoni manfaat Ping Shuai Gong di Jakarta yang diposting oleh salah seorang pengurus perguruan Meimen Qigong dari Taipei.

Baca juga: Senam Ping Shuai Gong atau Chikung  Untuk semua Penyakit (bag-1)

Posting itu masih bisa dilihat di sini, dan untuk memudahkan, posting tersebut sudah saya jadi kan posting terbuka. Yang membikin saya tertarik, karena video itu direkam dalam bahasa Indonesia dengan subtitle dalam bahasa Tionghoa, bukan sebaliknya.


Saya mulai tertarik pada Ping Shuai Gong setelah saya temukan surat dokter Shu Tafu, seorang ahli bedah syaraf Taiwan yang terkena kanker usus besar tapi bisa selamat antara lain berkat kegigihan berlatih Qigong sederhana bernama Ping Shuai Gong ini. Awal mulanya saya terjemahkan surat itu, serta tulisan-tulisan dan bagian buku Dr. Shu lainnya dalam bahasa Mandarin itu ke dalam bahasa Inggris. Ketika beberapa sanak keluarga saya terkena kanker di tanah air, saya terus menterjemahkan lagi tulisan-telisan itu ke dalam bahasa Indonesia untuk memudahkan mereka mengikutinya. Sayang tulisan-tulisan itu tidak menolong karena memang tidak semua orang bisa menerima isi tulisan-tulisan itu. Mereka menempuh metode pengobatan biasa lewat kemo dan akhirnya tidak menolong sama sekali.

Saya sangat gembira menemukan tertimoni ini karena itu berarti Ping Shuai Gong sudah sampai di Jakarta. Nah, ini ada yang sudah berhasil sembuh setelah berlatih Ping Shuai Gong. Mudah-mudahan bisa membantu mereka yang butuh pengobatan murah ini.

Saya sendiri sekarang lebih pusatkan perhatian saya pada Qigong aliran lain, karena saya lagi membantu istri saya berlatih untuk mengurangi kesulitan dari Penyakit Parkinson yang sedang menggerototi kesehatannya. Sebelum beralih ke aliran baru itu berkali-kali saya menulis ke teman-teman di Meimen menanyakan urusan Parkinson, tetapi tidak dapat balasan. Walaupun begitu saya sangat menganjurkan latihan ini buat teman-teman lain karena beberapa alasan berikut:
  • Gerakannya sangat sederhana
  • Tak butuh latihan atau peralatan khusus
  • Tak butuh biaya besar untuk belajar
  • Hasilnya sudah banyak dilaporkan
Setelah menemukan beberapa video lagi dalam bahasa Indonesia tentang Ping Shuai Gong di youtube, saya putuskan untuk menaruh salah satu video dari tiga video yang di pasang sdr. Fidel Husni itu di sini.

Saya merasa, latihan sederhana ini sangat berguna buat mereka yang terkena berbagai penyakit kronis. Yang bikin saya kagum, ada dua laporan dari Taiwan tentang penderita kanker prostat yang tiap hari berlatih selama dua jam dan bisa sembuh tanpa obat. Semua itu pernah saya tulis dalam berbagai postingan yang linknya saya taruh di bawah.
Bila anda ingin membaca hasil terjemahan saya yang berkaitan dengan Ping Shuai Gong, silahkan periksa tiga link berikut ini: 
  1. Postingan Ping Shuai Gong dalam bahasa Indonesia
  2. Postingan Ping Shuai Gong dalam bahasa Inggris (1)
  3. Postingan Ping Shuai Gong dalam bahasa Inggris (2)

Beberapa hari lalu, saya mendapat kabar dari pak Peter Wu yang bisa anda lihat dalam video di atas, kalau beliau telah mengirimkan rekaman CD beliau untuk saya. Bila ada yang belum tercakup dalam postingan ini, saya akan posting di sini.

Sumber ini dilangsir dari web16supension.com oleh drt, Informasi untuk kontak pak Peter di Jakarta ada dalam bagian komentar video berikut ini.




Loading...
loading...