Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

Senam Ping Shuai Gong atau Chikung Untuk Semua Penyakit (bag-1)

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times

PING SHUAI GONG

PingShuaiGong sangat mudah dipelajari dan dipraktikkan. Ini meningkatkan sirkulasi tubuh dan menjaga kesehatan Anda.

Siapa yang bisa mempraktikkan latihan ini?

Semua orang bisa berlatih PingShuaiGong.

Berapa lama dan berapa lama saya berlatih PingShuaiGong setiap hari?

10 menit setiap hari Jika Anda kelebihan berat badan dan ingin menurunkan berat badan, mulailah dengan 10 menit setiap hari di minggu pertama, naikkan 20 menit di minggu kedua, dan kemudian meningkat menjadi 30 menit setiap hari di minggu ketiga. Kemudian terus berlatih ini selama 30 menit setiap hari.

"Bila Anda memiliki kendali penuh terhadap diri sendiri, Anda akan menemukan bahwa Anda akan memiliki kontrol yang lebih baik dan lebih baik mengenai hal-hal yang ada di sekitar Anda. Itulah rahasia yang pernah saya temukan. Tetapi ketika saya kehilangan kendali atas segala sesuatu yang mengelilingi saya di luar, ... saya pertama akan mengendalikan diriku sendiri "~ Lee Fengsan Shifu
Pengobatan Tradisional China percaya bahwa semua penyakit berasal dari pemblokiran qi. Kunci untuk kesehatan jangka panjang oleh karena itu terletak pada peningkatan sirkulasi bebas qi untuk meningkatkan stabilitas dan kedamaian pikiran. Master Lee Feng San telah mempromosikan latihan dasar Qigong - Ping Shuai Gong. Mudah dipelajari dan akan menghasilkan manfaat yang terlihat dengan cepat, termasuk peningkatan sirkulasi tubuh, keseimbangan, detoksifikasi dan penambahan.
Dipercaya bahwa latihan sehari-hari latihan ini akan menghasilkan manfaat kesehatan seumur hidup. Bagi semua orang yang ingin memiliki kehidupan yang lebih baik dan menuju kesehatan tubuh, pikiran dan jiwa yang lebih baik.


 Seperti dilangsir dari akun  facebook The Dharmawangsa Health Care. Ping Shuai Gong diketahui bisa menyembuhkan banyak penyakit - ruam kulit, tekanan darah tinggi, stroke, penyakit jantung, dll., Termasuk kanker dengan banyak kasus berhasil dilaporkan di Taiwan.
Ping shuai gong sangat sederhana tapi sangat berguna.

Baca juga: Curhat Seorang Pemilik Web Soal Senam Oing Shuai Gong atau Chikung

Pertama, rileks dan bernapas dengan lancar. Rasakan bahu Anda, jagalah agar tetap seimbang. Berdiri dengan kedua kaki terpisah dengan lebar kira-kira sama dengan bahu, perlahan angkat tangan. Ping Shuai Gong terlibat dalam menggerakkan kedua lengan secara paralel, mengayunkan pertama ke bagian depan tubuh sampai setinggi bahu, lalu mengayunkan lengan ke belakang dengan sedikit usaha sampai kedua lengan berada di belakang tubuh. Pada setiap ayunan kelima, lutut harus sedikit membungkuk dan segera kembali dengan cepat - sekali saat lengan berayun ke bagian belakang tubuh dan yang lainnya di ayunan kembali ke bagian depan bodi. Ingatlah untuk tetap santai. Tidak masalah sampai sejauh mana Anda bisa mengayunkan tangan Anda, lakukan saja dengan senang hati.

Saat Anda berayun, jangan biarkan ia melaju lebih cepat dan lebih cepat. Pertahankan kecepatan tertentu. Jika Anda melakukannya lebih cepat dan lebih cepat, Anda akan merasa gelisah dan aliran darah dan qi akan terganggu. Jauhkan irama dan bagian dalam dan luar akan seimbang.


Loading...
loading...