Terpopuler

Back to Top

Video

Kunjungan Bupati H - 1 Pilkada diprotes Warga

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times
SANANA | Kunjungan Bupati Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes ke sejumlah Desa di kecamatan Sanana Kabupaten Kepulauan Sula pada H-1 Pemungutan Suara Ulang (PSU) pada, Selasa (16/10/2018) nyaris di hantam massa pendukung AHM yang juga warga Falahu.

Bagimana tidak, kunjungan yang dilakukan oleh orang nomor satu di Pemkab Sula itu dinilai terselumbung dengan politik untuk memenangkan pasangan Calon gubernur pasangan nomor urut 3 AGK-YA.

Pantaun media ini  dilapangan kunjungan Bupati Kepsul di kantor Desa Falahu pada, sekitar pukul 10.00 WIT, usai melakukan pertemuan bupati dan kepala desa yang di dampingi para staf kantor desa langsung keluar dan sembari para warga yang sedang berdiri di bahu-bahu jalan serta pangkalan ojek. 

Namun kunjungan tersebut dinilai campur tangan politik pada PSU ini, sehingga salah satu warga langsung melontarkan kalimat" pak bupati jabat tangan dengan pendukung AHM-Rivai" karena tak terima dengan kalimat itu Bupati Hendrata Thes langsung naik pitam dan hampir adu jotos dengan warga setempat.

Hal itu membuat sang bupati emosi dan berkata "Saya ini simbol negara jadi tolong lah sama-sama  hargai ucap,"ucap Hendra.

Hasan salah satu warga Falahu mengakui sangat menyayangkan sikap Bupati, dimana kunjungan di H-1 PSU itu syarat kepentingan.

"Mestinya bupati jangan melakukan kunjungan hingga seusai PSU, sebab pejabat negara harus tahu aturan," katanya.

Terpisah Kapolres Kepulauan Sula AKBP Jan Makatita ketika di konfirmasi insiden tersebut diakui belum mendapat informasi.

"Saya belum dapat informasi itu, nanti cek dulu baru diinformasikan,"ucap Kapolres (ary)