Terpopuler

Back to Top

Video

Zola Harap Turnamen Hasilkan Atlet Berkualitas

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times


THE JAMBI TIMES- JAMBI - Gubernur Jambi, H.Zumi Zola Zulkifli,S.TP,MA mengapresiasi antusiasme pemuda Jambi mengikuti turnamen futsal yang diselenggarakan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Provinsi Jambi tahun 2018. Zola berharap turnamen futsal tersebut menghasilkan atlet berkualitas. Hal tersebut dikemukakan Zola dalam Penutupan Turnamen Futsal Competition Gubernur Cup 2018, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-61 Provinsi Jambi, bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Kota Baru, Senin (08/01/2018).


Sebelum gubernur menutup turnamen tersebut, dilaksanakan pertandingan Tim Karya Futsal Unja berhadapan dengan tim Unbari yang dimenangkan oleh tim Unja dengan skor 6-0, dilanjutkan pertandingan antar SLTA Putri berhadapan SMA Negeri 1 Kota Jambi melawan SMA Negeri 1 Tanjung Jabung Barat dengan skor 1-0 kemengan SMA Negeri 1 Tanjung Jabung Barat. Untuk Tim Putra, SMA Negeri 6 Kota Jambi berhadapan dengan SMA Negeri Tanjung Jabung Barat yang dimenangkan Tim SMA Negeri 6 Kota Jambi dengan Skor 3-1. Pertandingan Tim Putra berhadapan SMA Negeri 6 Kota Jambi berhadapan dengan Tim SMA Negeri Kuala Tungkal.


Seluruh suporter dari kedua kesebelasan pendukung menyemarakkan pertandingan dengan menyayikan yel-yel dari masing-masing SMA.


Dalam sesi wawancara, Zola menyatakan, dirinya sangat mengapresiasi melihat animo kaula muda, pelajar untuk mengikuti pertandingan sangat banyak sekali. “Saya sangat mengapresiasi melihat animo anak muda Jambi dalam mengikuti futsal sangat banyak, syukur alhamdulillah semua rangkaian kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan aman," ucap Zola.


"Tahun-tahun mendatang, kita akan mengadakan lebih meriah lagi dan kita tambah lagi pertandingan bola voli agar kecintaan masyarakat terhadap olah raga semakin meningkat," sambung zola.


"Dengan telah selesainya pertandingan ini, kita semua berharap semoga melalui kejuaraan ini dapat kita lihat bibit-bibit olahragawan futsal yang baru dan berkualitas, baik dari segi teknik maupun dari segi lainya," tutur Zola.


Turut serta pada kesempatan ini, para OPD Provinsi Jambi, para guru pembimbing dan para peserta futsal dari berbagi sekolah dan perguruan tinggi di Provinsi Jambi, dan para undangan lainnya. (Sapra Wintani/hms avd).