News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Sukandar Janji,Sukandar Cari Suara

Sukandar Janji,Sukandar Cari Suara



THE JAMBI TIMES – TEBO  – Masyarakat Sungai Bengkal senang jika lokasi sumber air panas yang di kunjungi oleh Bupati bersama sekda akan segera di bangun dan di tata menjadi lebih indah  lagi untuk di jadikan objek wisata yang dapat menarik perhatian parawisata wandari daerah-daerah lainnya.

Seperti yang kita ketahui selama ini Provinsi Jambi juga telah mempunyai objek wisata pemandian air panas yaitu terletak di Kabupaten Kerinci, dengan adanya perencanaan dari pemerintah kabupaten Tebo untuk lebih melestarikan objek wisata yang ada di desa Sungai Bengkal ini tentu akan menambah objek wisata pemandian air panas di Provinsi Jambi khususnya.

Menurut keterangan dari salah satu warga Sungai Bengkal,Arief Budiman,” Jika ada masyarakat yang menderita penyakit kulit seperti gatal-gatal akan sembuh setelah mandi di air panas tersebut”,katanya.

Kembali di jelaskan Arief“Sudah banyak masyarakat luar datang untuk mandi air panas di sini sebab mereka terkena gatal-gatal, cuma sangat di sayangkan karena tempat tersebut belum layak,”tuturnya.

Saat Bupati mengunjungi tempat tersebut dia berharap agar lokasi yang akan segera di bangun tidak ada hambatan apapun.

“ Semoga tidak ada hambatan apapun dalam pembangunan lokasi pemandian air panas ini dan juga kepada camat di minta untuk segera memberikan surat penyerahan tanah untuk membangun jalan menuju ke tempat pemandian air panas agar tidak ada hambatan untuk mengerjakan proyek yang telah di anggarkan oleh APBD pemkab Tebo,” jelasnya.

Selain itu juga Bupati Tebo,Sukandar singgah di langgar desa air panas untuk memberikan bantuan berupa uang tunai untuk membantu pembangunan yang sedang di kerjakan oleh masyarakat air panas kecematanTebo Ilir.(ayu/Tim-JT)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.