Terpopuler

Back to Top

Video

Pahrul : Masa Depan Pelajar Ada Ditangan Pendidik

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times

The Jambi Times - Sarolangun - Wakil Bupati Sarolangun, Pahrul Rozi, Rabu (30/3) mewakili Bupati Sarolangun menghadiri Pengukuhan Pengurus PGRI Kabupaten Sarolangun di ruang pola kantor bupati.

Kepala Diknas, Lukman dipercayai kembali memimpin PGRI Sarolangun priode 2016 2021.

Dihadapan ratusan guru, Pahrul menegaskan komitmen pemerintah daerah dalam memperhatikan dunia pendidikan. Bupati Sarolangun telah menempatkan porsi APBD lebih dari 30 persen. Jumlah ini ujarnya, diatas 20 persen yang disyaratkan UU.

Pahrul mengatakan guru memiliki peranan penting dalam pembangunan. Masa depan Sarolangun ada ditangan bapak dan ibu guru.

"Tekankan, dalam mengahadapi era glibalisasi dengan bernagai bahasa. Bahasa ingris, jepang,korea. Mau tidak mau itu," ujarnya.

Visi misi Bupati Cek Endra, lanjut Pahrul,  jelas. Bupati ingin menjadikan pendidikan Sarolangun berkualitas.

"Tapi tidak semudah itu, kita mau samakan dengan jambi ya dak bisa. Jambi mau samakan dengan Jokja dak bisa. Sama dengan Jakarta ya susah, mereka pasilitasnya bagus, kulitas gurunya juga bagus," kata Pahrul.
"Perlahan kita akan kesitu. Menghadirkan pendidikan berkuakitas di Sarolangun. Sarolangun nanti bisa menjadi rujukan anak bersekolah diJambi," tutupnya.(tim-jt)