Terpopuler

Back to Top

Video

KMP Gelar Pertemuan Tertutup di Bakrie Tower

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times

JAKARTA - Para politisi partai politik yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP) menggelar pertemuan tertutup di Bakrie Tower, Jakarta, Jumat (3/4/2015) malam.

Pantauan Media, beberapa tokoh penting KMP telah tiba dan langsung menuju ruangan Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (Ical). Tokoh-tokoh itu diantaranya adalah Fadli Zon, Amien Rais, Djan Faridz, dan Setya Novanto.

Hadir pula dalam pertemuan malam ini, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar versi Musyawarah Nasional (Munas) Bali Akbar Tandjung.

Akbar mengungkapkan pertemuan kali ini merupakan konsolidasi internal KMP untuk membahas agenda organisasi dan agenda politik yang terjadi saat ini. Termasuk salah satu bahasan utama adalah persiapan jelang Pemilukada serentak pada tahun 2015.

"Saat ini kami sedang menyiapkan calon-calon kepala daerah. Itu modal kami khususnya di Partai Golkar untuk menghadapi Pemilu 2019," ujar Akbar sesaat tiba di Bakrie Tower, Kuningan, Jakarta Selatan.

Namun, mantan Ketua Umum Golkar itu tak ingin berandai-andai soal terpecahnya Partai Golkar saat ini yang terbagi menjadi dua kubu yakni kubu Ical dan Agung Laksono. Akbar yang condong mendukung kubu Ical meyakini KMP saat ini setia memberikan dukungan dan solid dalam menggalang kekuatan, terutama menghadapi agenda di PTUN Jakarta.

"Kami punya komunikasi yang baik dengan KMP dan telah mempersiapkan strategi untuk menghadapi agenda PTUN," pungkas Akbar.

Hingga saat ini pertemuan tertutup masih berlangsung. Prabowo Subianto dijadwalkan hadir, namun hingga berita ini diturunkan, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu belum tampak.Seperti kepada okezone(hol/Bayu Septianto)