News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Kejamnya Politik,Lima Jembatan Milik Provinsi Terbengkalai

Kejamnya Politik,Lima Jembatan Milik Provinsi Terbengkalai


The Jambi Times -Muara Sabak - Sebanyak lima jembatan milik Provinsi di Tanjabtim saat ini dalam kondisi mengkhawatirkan. Bagaimana tidak selain berbahan kayu kelima jembatan ini belum juga ada tanda-tanda diperbaiki pihak Provinsi.

 Bupati Tanjabtim, Zumi Zola Zulkifli mempertanyakan kerusakan jembatan yang kerap terjadi selama ini.

"Saat saya melintas jembatan Sabak Ilir dengan pak kasdam bertanya kepada saya bahwa jembatannya masih menggunakan bahan kayu?

Lalu saya jawab bahwa jembatan yang dimaksud adalah milik Provinsi, lalu pak kasdam tanya lagi apa akan dibangun tahun 2015 ini? Lalu saya jawab lagi, saya bukan gubernur jadi tidak tahu pak," ketus Zola.

  Dia mengeluhkan, kerusakan dijembatan milik Provinsi ini mengakibatkan seringnya terjadi macet.

Terlebih beberapa tahun belakangan ini pertumbuhan perekonomian Tanjabtim mulai meningkat, ini dibuktikan sudah banyaknya mobil yang berlalu lalang di Tanjabtim.

  "Kalau dulu kan lebih banyak motor. Artinya fasilitas pendukung seperti jembatan wajib hukumnya diperbaiki," bebernya.

Padahal dijembatan milik Provinsi ini sudah tertera plang bahwa jembatan akan dibangun tahun 2015 ini. Tapi belum ada juga upaya perbaikan jembatan dimaksud.

  "Kalau ditunggu perbaiki entah kapan diperbaiki. Memang akan diplang akan dibangun tahun 2015 ini tapi belum juga diperbaiki," tandasnya.(51N)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.