News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Karna Cantik,,Ketua Pengadilan Agama Cabuli Stafnya

Karna Cantik,,Ketua Pengadilan Agama Cabuli Stafnya




The Jambi Times - Kuala Tungkal - Wajah lembaga pengadilan agama Kuala  Tungkal kabupaten Tanjung Jabung Timur harus  tercoreng akibat perilaku ketua pengadilan agama Kuala Tungkal karena melakukan pelecehan kepada salah  seorang pegawainya.

Kantor pengadilan agama Kuala Tungkal sejak terhembus bahawa ketua pengadilan di Kuala Tungkal melakukan pelecehan seksual terhadap salah seorang pegawainya,pasca kejadia kantor pengadilan agama Kuala Tungkal sepi.

The Jambi Times mengkonfirmasi ke  salah satu karyawan di pengadilan agama ini,para karyawan selalu menghindar dan tidak mau berkomentar atas kejadian pelecehan agama Kuala TungkaLk kabupaten tanjun Jabung Barat.

Korban  berinisial EF,berwajah cantik ,pintar dan cerdas juga jadi kontes bujang gadis di Kuala Tungkal ini mengaku sejak bulan lima tahun 2014 yang lalu telah di lecehkan oleh atasanya,korban juga selalu di suruh pelaku bekerja yang tidak sesuai dengan pekerjanya seperti menyapu di dalam ruangan kerja kepala pengadilan agama ini.

Akibat kkejadian ini,ketua pengadilan agama Kuala Tungkal di pindahkan ke pengadilan tinggi agama Jambi.Sementara itu posisi ketua  pengadilan agama di Kuala Tungkal masih kosong.

Salah seorang warga,Dimas Jon  mengatakan bahwa kejadian di pengadilan agama ini sangat  memalukaan,apalagi di lakukan oleh seoranag kepala pengadilan agama.

Atas kejadian yang menghebohkan ini,masyarakat  tmasyarakat yang datang  ke pengadilan agama ini mendadak sepi tidak seperti biasanya pengunjung yang datang cukup ramai.(Tim-JT)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.