News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Dua Pedagang Batu Akil Di Sergap Polisi

Dua Pedagang Batu Akil Di Sergap Polisi




The Jambi Times - Muaro Jambi - Berakir sudah harapan E(34) dan Eko(36)menjadi pedagang batu akik ternama,bukanya mencari batuk akik untuk di jadikan cincin atau liontin,malah batu tersebut di gunkan untuk memecahkan kaca mobil yang sedang parkir.

Akibatnya kedua pelaku tersebut harus mendekam di sel tahanan polres MuaroJambi,kedua pemuda ini di tangkap olej jajaran  reskrim polres Muaro Jambi lantaran tertangkap basah mengambil tas di dalam mobil dengan modus pecah kaca.

 Kedua pelaku ini  ketika itu berhasil membawa kabur tas korban ,dua pelaku di tangkap petugas di simpang 35 kabupaten Muaro Jambi setelah berusaha kabur membawa barang jarahanya.

 Di hadapan petugas kedua tersangka mengaku hendak pergi ke Riau berburu batu akik karena kekurangan modal,kedua pelaku tersebut nekat mencuri.

Kanit reskrim polres Muaro Jambi,Ipda Nopen Riyadikepada The Jambi Times,Minggu(15/03/2015) mengatakaan,"Kedua pelaku  masih dalam proses penyelidikan,apakah termasuk jaringan pencurian dengan modus  pecah maca yang sednag marak terjadi sekarang ini,"katanya.

Kedua pelaku saat ini mengubur cita-cinta untukm menjadi pengusaha batu akik karena harus mendekamdi seltahanan untuk mempertanggung jawbakan perbuatanya.Sementara barang bukti,satu unit motor jenis jupiter yang di gunkan kedua pelaku di sita petugas.(Tim-JT)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.