News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

DPP PAN Keluarkan Rekom Untuk BBS Maju Cabup Muarojambi

DPP PAN Keluarkan Rekom Untuk BBS Maju Cabup Muarojambi



The Jambi Times, JAMBI |  Tim Pilkada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) mengeluarkan surat rekomendasi kepada Bambang Bayu Suseno (BBS) sebagai Bakal Calon Kepala Daerah untuk pemilihan Bupati Muaro Jambi periode 2024-2029.

Hal ini diperkuat dengan diserahkannya surat rekomendasi dari Tim Pilkada DPP PAN kepada BBS oleh Wakil ketua DPP PAN, Yandri Susanto, Rabu 8 Mei 2024.

Dalam surat rekomendasi dengan nomor 079/PILKADA/V/2024, Tim Pilkada DPP PAN memberikan 5 instruksi kepada BBS.Tugas pertama BBS yakni diminta mencari Calon Wakil Bupati Muaro Jambi.



Tugas Kedua mendapatkan koalisi partai lain untuk memenuhi persyaratan pencalonan di pilkada 2024.

Tugas ketiga, melakukan komunikasi intensif dengan DPW, DPRD, DPC, dan DPRt PAN untuk menggerakkan mesin partai dan membuat program pemenangan Pilkada 2024.

Tugas keempat, melaksanakan kerja-kerja politik yang cerdas, cepat dan konsisten agar dapat memenangkan Pilkada tahun 2024.

Tugas kelima, sanggup menanggung/ membayar survey oleh lembaga survey yang ditunjuk oleh DPP PAN.saat d konfirmasi Awak media BBS membenarkan telah menerima secara langsung surat rekomendasi dari DPP PAN untuk maju di Pilkada Muaro Jambi.

“Iya benar, surat saya terima langsung di Jakarta. Surat rekomendasi tersebut belum final masih berstatus surat tugas,”ungkap Ketua Harian DPW PAN Provinsi Jambi itu.

Selaku kader PAN, BBS akan patuh terhadap rekomendasi dan tugas yang yang telah diberikan oleh DPP PAN.

“Kita optimis akan diusung PAN saat Pilkada Muaro Jambi 2024 mendatang",tuturnya.(Red)

Reporter

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.