News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Kunjungan Komisi l DPRD Muarojambi ke Dinas pendidikan dan Budaya Dalam Rangka Pelayanan Publik

Kunjungan Komisi l DPRD Muarojambi ke Dinas pendidikan dan Budaya Dalam Rangka Pelayanan Publik



The Jambi Times, MUAROJAMBIi | DPRD Kabupaten Muarojambi melalui Komisi I yang membidangi bagian administrasi, pelayanan umum,hukum dan pemerintah melakukan kunjungan ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Muarojambi, Kamis (22/09/22).

Yang dihadiri langsung oleh Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Muarojambi Ulil Amri dan didampingi oleh anggotanya Aidi Hatta,dan Jhoni langsung disambut oleh Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Firdaus,Staf, parah Kabid, kepala sekolah SD, SMP, dan ketua K3S beserta tamu undangan lainnya. 

Saat dikonfirmasi oleh media ini Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Muarojambi Ulil Amri mengatakan pada hari ini kita bersama teman-teman dari Komisi I melaksanakan kunjungan ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muarojambi. 


Lanjut Ulil menyebutkan antara DPR dengan OPD itu bermitra jadi kami menjalankan fungsi kami sebagai pengawasan, dan fungsi anggaran sehingga kami butuh masukan dan menerima masukan untuk kinerja perbaikan di Dinas Pendidikan.

"Terkait masalah sarananya,terkait masalah proses pembelajarannya dan terkait SDM nya itu sendiri" ujar Ulil.

Harapan saya dinas ini kedepannya lebih baik,pelayanan publik terhadap pendidikan ke masyarakat,ke guru dan juga ke siswanya harus dilakukan dengan baik.jadi keluhan itu semakin lama semakin menimal pelayanan dan kualitasnya. 

Ditempat yang sama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jabupaten Muarojambi Firdaus mengatakan pada hari ini kami mendapat kunjungan dari Komisi 1 DPRD Kabupaten Muarojambi," Alhamdulillah kunjungan tersebut diisi dengan dialog dan audiensi 

Banyak masukan-masukan saran kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muarojambi dalam rangka peningkatan pelayanan dan meningkatkan kualitas pendidikan di Muarojambi.

"Harapan kami ke depan Insya Allah kegiatan seperti ini kita biasakan koordinasi ke dua belah pihak dan kami perlu mendapat dukungan dari pihak legislatif terutama dari Komisi 1 terhadap kebijakan peningkatan kualitas pendidikan" Harapan Firdaus,'(feri).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.