News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

PT. BBC Gairahkan Bisnis MLM di Jambi dengan Strategi Cerdas dan Bersahabat

PT. BBC Gairahkan Bisnis MLM di Jambi dengan Strategi Cerdas dan Bersahabat


The Jambi Times, JAMBI | Bila sebagian orang mungkin kurang tertarik dengan bisnis  MLM cara lama, sekarang hadir di Jambi pemain baru dengan bendera BBC (Berniaga Berkah Cemerlang) menawarkan pola rekruitmen member dengan cara yang sangat bersahabat. Betapa tidak, kita cuma diminta untuk mengumpulkan sejumlah orang untuk diajak makan dan minum di cafe atau warung maka yang semua biayanya ditanggung pihak perusahaan hanya untuk sekedar mendengar persentase singkat mengenai informasi tentang kesehatan dan cara bergabung menjadi member.

Jika perusahaan lain menetapkan sejumlah persyaratan dan kerja extra keras untuk mendapatkan komisi dan bonus, di BBC anda cukup mendaftar menjadi anggota kemudian mengajak 2 orang untuk bergabung selanjutnya uang akan mengalir ke rekening anda. Semakin orang yang anda ajak aktif maka rekening kamu akan terus bertambah tanpa harus kerja keras.


          Leader BBC Jambi.(F/Hd).

Jika di perusahaan lain, anggota dipersilahkan mencari dan melakukan presentare sendiri dengan biaya pribadi, namun di BBC, perusahaan akan memberikan dana operasional untuk melakukan presentase seperti biaya konsumsi bagi peserta presentase.

Bagi kamu yang ingin mencari penghasilan tambahan atau mau serius menggeluti bisnis penjualan langsung ini bersama BBC, dipastikan kamu akan memdapatkan sua keuntungan. Pertama anda akan mendapatkan satu paket produk kesehatan, kedua akan berpeluang menjadi orang sukses dengan mendapatkan komisi dan bonus dari perusahaan sepanjang anda aktif mengajak orang lain untuk bergabung menjadi member BBC.

PT. BBC bergerak dibidang suplemen kesehatan dengan dua produk andalan yaitu: Global Fit dan Elbee Cypress. 

Global Fit adalah ramuan herbal alami yang berfungsi sebgai katalis untuk mempercepat reaksi biologis dan mengawal sistem penting metabolisme tubuh sehingga mampu meningkatkan kekebalan (imun) tubuh.

 Sedangkan Elbee Cypress adalah solusi untuk mengatasi segala macam penyakit persendian seperti: sakit pinggang.  Lutut, sakit tulang belakang, asam urat, diabetes, darah tinggi, stroke, sinusitis, asma, migrain dan lain sebagainya. 

Elbee Cypress terdiri dari bahan-bahan herbal alami seperti: habattusauda, delima, kurma ajwa, buah tin, madu yaman dan zafaron.

Jadi, tunggu apalagi. Segera bergabung dengan BBC untuk meraih kesehatan dan kesuksesan sekali jalan. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Bpk. Jonrial dinomor: 085377721807. (Ham)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.