News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Panelis Sebut Para Paslon Tanjabbar Merespon dengan Baik

Panelis Sebut Para Paslon Tanjabbar Merespon dengan Baik



The Jambi Times, KUALATUNGKAL | Debat Kandidat calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabar) yang di gelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rabu (25/11/2020) malam menurut panelis, para pasangan calon merespon pertanyaan dengan baik.

"Para pasangan calon cukup bagus merespon semua pertanyaan yang di berikan panelis ataupun para kandidat lainnya,"kata Fahmi.

Dia menegaskan debat kandidat yang digelar KPU Tanjab Barat itu berjalan bagus dan sangat baik.,"ujarnya.

Meski, kata dia ada jawaban yang di lontarkan para kandidat yang melebih waktu yang sudah ditentukan. "Itu wajar wajar saja,"ungkapnya.

Menurutnya, hal itu biasa saja sebab setiap kandidat akan memberikan jawaban yang meyakinkan. "Setiap orang akan memberikan jawaban terbaiknya,"ucapnya.

Dia menyebutkan pada pasangan calon pilkada Tanjabbar ini semua aktif. Hal itu perlu di contoh untuk daerah lain. "Baik wakilnya maupun bupatinya,"ujarnya.

Fahmi menyebutkan jika para pasangan calon ini menguasai persoalan yang ada di Tanjab Barat. "Menguasai materi materi debat baik itu potensi dan persoalan daerah."tandasnya.

Untuk diketahui dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabar) terdapat tiga pasang kandidat. Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Tanjabar nomor urut 1 Mulyani - Amin, Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Tanjabar nomor urut 2 (Dua) Anwar Sadat - Hairan dan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Tanjabar nomor urut 3 (tiga) Muklis - Supardi.(TTM)
loading...

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.