News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Dosen Unja Mendalo Ditemukan Tewas Gantung Diri

Dosen Unja Mendalo Ditemukan Tewas Gantung Diri



The Jambi Times, MUAROJAMBI | Warga Perumahan Arza RT 07 Desa Mendalo Indah Kecamatan Jambi Luar Kota Jambi Kabupaten Muarojambi, digegerkan dengan penemuan mayat pria yang menggantung di tangga rumah miliknya, Kamis (19/11).

Pria itu bernama Muslim (42), Pekerjaan Dosen Universitas UNJA Mendalo Jurusan Efkip s2 Matematika (MTK) yang warga tak mengetahui secara jelas mengapa Muslim sampai nekat mengakhiri hidupnya.


Kasubbag Humas Polres Muarojambi AKP. Amradi mengatakan salah seorang saksi kejadian, Zahra anak korban (11),sekira pukul 04.30 wib mendengar ibunya teriak dan kemudian menghampiri ibunya tersebut, dan saat menghampiri melihat korban sudah tergantung di tangga rumah dengan posisi tali mengikat dileher, dan kemudian ibunya menyuruhnya untuk memanggil tetangga untuk meminta tolong.

Diterangkan Amradi, kemudian Efizaladmi bersama Mansur datang menghampiri dan saat masuk kedalam rumah tali yang mengait di korban sudah diputus menggunakan pisau dapur oleh istrinya yang bernama Dewi, dan kemudian Mansur mengecek nadi korban sudah tidak ada lagi denyut nadinya dan kemudian korban dibawa kerumah sakit Raden Mataher.

Sementara itu Kapolsek Jambi Luar Kota (Jaluko) Irwan melalui Kanit Reskrim Polsek Jaluko IPDA Wiwik Utomo membenarkan adanya penemuan jasad tersebut.

“Jadi yang pertama kita mendapatkan informasi dari warga bahwa telah ditemukan orang dalam keadaan tergantung di TKP sekira pukul 04.30 WIB,” tuturnya.

Dia menambahkan, berdasarkan informasi warga korban bekerja sebagai Dosen Universitas Jamb Mandalo Jurusan Efkip S2 Matematika (MTK).

“Hasil pemeriksaan baik tim medis maupun identifikasi Polres Muarojambi tak ditemukan unsur kekerasan. Kalau penyebab lain, kita belum bisa menyimpulkannya masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi,” pungkasnya.
loading...

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.