News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Polres MuaroJambi Gelar Operasi Yustisi dalam Cegah Covid-19

Polres MuaroJambi Gelar Operasi Yustisi dalam Cegah Covid-19

The Jambi Times, MUAROJAMBI  | personil Personil tim gabungan yang terdiri dari Polres Muaro Jambi yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Muaro Jambi  AKP A. YANI SP,S.I.K di dampingi kasubag humas, Kasat Sabhara, Kanit Regiden Lantas dengan personel Sat lantas 5 personil,Sat Sabhara 6 Personil,Pol PP 3 Personil dan Awak media melaksanakan Operasi Yustisi protokol Kesehatan Covid-19 di Jl Jambi -pekan Baru Km.32 Bukit Baling depan mapolres muaro jambi telah berlangsung giat operasi yustisi penegakan Perbup no 51 Tahun 2020, Rabu (16/09/2020) pagi.


Selama dalam pelaksanaan kegiatan berlangsung operasi yustisi protokol Kesehatan Covid-19 yang dilaksanakan tim gabungan dengan hasil sebanyak 35 Pelanggaran. 


Sanksi yang diberikan oleh tim gabungan operasi yustisi kepada pelanggar antara lain pencatatan identitas pelanggar. Selain itu diberikan sanksi teguran terhadap 25 orang sertaTeguran fisik10 Orang (Pus up).


“Kegiatan operasi yustisi ini akan terus dilaksanakan oleh tim gabungan dengan melaksanakan patroli gabungan dengan sasaran secara dinamis baik siang maupun malam dalam upaya pencegahan covid-19 di Kabupaten Muaro Jambi,” tutup Kasubag Humas Polres Muaro Jambi AKP Amradi.(s)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.