News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Pasangan Mulyani - Amin Lengkapi Berkas: KPU lanjutkan verifikasi berkas

Pasangan Mulyani - Amin Lengkapi Berkas: KPU lanjutkan verifikasi berkas

The Jambi Times, KUALATUNGKAL |  Perwakilan dari pasangan bakal calon Mulyani- Amin mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Rabu sore (16/9) sekira pukul 14.20 wib. Perwakilan dari Pasangan Bacalon Mulyani- M. Amin membawa sejumlah berkas yang diperlukan untuk melengkapi berkas yang kurang. 

Rusdi, tim penghubung perwakilan Mulyani-Amin menyebutkan bahwa kedatangan pihaknya ke KPU Tanjabbar untuk membawa dua berkas pasangan bakal calon Mulyani-Amin. 

Berkas tersebut sebelumnya di minta oleh pihak KPU sebagai syarat administrasi kelengkapan pasangan Bacalon. 

"Alhamdulilah hari ini kita bawa berkas yang belum lengkap kemarin yaitu dua berkas terkait Ijazah dan surat tidak pailit dari tata niaga Medan," sebutnya

Disisi lain, Divisi dan Penyelenggaraan KPU Tanjabbar, M Taufik menyebutkan bahwa hari ini merupakan hari terakhir dari tiga pasangan bakal calon untuk menyerahkan berkas. Kata Taufik, ketiga Pasangan Bacalon  telah menyerahkan berkas dan semuanya lengkap. 

"Tiga pasangan Bakal Calon melalui timnya telah menyerahkan berkas-berkas yang memang perlu dilengkapi dan secara administrasi berkas ketiganya sudah melengkapi dan lengkap,"terangnya

Sementara itu, ditambahkan oleh Taufik bahwa sampai dengan tanggal 22 September pihaknya akan melakukan verifikasi terhadap berkas-berkas administrasi dari ketiga pasangan Bakal Calon. Setelah terverifikasi, maka pada tanggal 23 September akan di lakukan penetapan. 

"Jadi berkas yang ada akan kita verifikasi dan nantinya pada 23 September kita lakukan penetapan, kemudian tanggal 24 September kita lakukan pengambilan nomor urut," pungkasnya(@MC)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.